Selasa, 17 Mei 2022

WASEKJEN BARA JP PUTRA DAERAH WAY KANAN DUKUNG GAGASAN BUPATI ADIPATI TENTANG PEMBANGUNAN JALAN TOL

    5/17/2022   No comments

 



LAMPUNG - Beberapa hari kemarin Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM beserta jajaran menggelar kunjungan kerja ke tiga kabupaten di Sumatera Selatan, Yaitu Oku Induk, Oku Selatan dan Oku Timur. dengan pembahasan rencana pembangunan jalan tol. 


 Rencana untuk Pengajuan pembangunan Jalan Tol yang digagas oleh Bupati Adipati. Menurut Bupati Adipati, sebagaimana dikutip dari Website Humas Kominfo Way Kanan / Waykanankab ((12/05) , yakni gagasan pembangunan Jalan tol harus didukung Kabupaten tetangga yang berada di Sumatera Selatan tersebut, dengan harapan dapat mempercepat proses pembangunan apabila terjalin komunikasi yang baik, mengingat Jalan Tol merupakan salah satu penunjang kemajuan Daerah. 


Terkait hal tersebut diatas, Wakil sekertaris jenderal dewan pimpinan pusat barisan jalan perubahan (Wasekjen DPP Bara Jp) Really Reagen, mendukung langkah Bupati Way kanan dengan membuat usulan kepada Presiden Jokowi perihal Pembangunan Jalan Tol. 


"Hal ini dapat membantu memperlancar akses dari Oku Selatan dan Timur," ujar Reagen.


Lebih lanjut Wasekjen Reagen mengatakan bahwa usulan itu juga mereka DPP Bara JP sangat mendukung, "semoga bapak Presiden dapat mengakomodir, saya sebagai putra daerah Way kanan akan mendorongkan bapak Gubernur Lampung yang putra Way kanan dan gubenur Sumsel Pak Herman Deru putra Lampung Way kanan. jika keduanya memberi usulan juga saya rasa lebih cepat," ujar Reagen hari ini (17/05).


"Pada prinsipnya kita harus dukung semua niat baik pemerintah jika untuk kepentingan rakyat kita,"tutupnya.


REPORTER : CIK WAN / FEBRI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.