Jumat, 17 Juni 2022

ANTUSIAS MASYARAKAT LAMPUNG UTARA MENGIKUTI SENAM BERSAMA

    6/17/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA - Kotabumi, Antusias masyarakat Lampung Utara mengikuti senam bersama di lapangan Pemda Lampung Utara dalam memperingati HUT ke 76    walau pun di guyur hujan gerimis tidak membuat para peserta senam menjadi menurun, susi ( 24 ) salah satu peserta senam dan jalan sehat tetap semangat mengikuti acara ini, Jumat ( 17/06/2022 ).


"Saya sudah mengikuti acara jalan sehat kemudian lanjut lagi dengan senam bersama, sembari menunggu pembagian hadiah kemungkinan sekitar jam 09.00wib" terangnya.


Ia merasa senang atas rangkaian program acara HUT ke 76 Kabupaten Lampung Utara saat ini berbeda seperti acara sebelumnya walau pun acara ini sangat sederhana sekali tetapi hampir semua masyarakat di 23 kecamatan Lampung Utara turut hadir.


" Saat ini cuaca sedang hujan gerimis tetapi menambah seru di buat suasana nya" ujar nya.


Salah satu peserta lain nya Dwi ( 40 ) berasal dari kecamatan bukit kemuning, mengatakan dan berharap terkait dengan acara yang berlangsung untuk saat ini kepada tim kabar-investigasi-com


"Sembari silaturahmi dengan masyarakat yang lain nya saya ikut-ikutan aja acara ini siapa tau dapet hadiah motor dan yang lain nya " jelasnya.


" Saya udah dateng dari jam 06.00wib kesini tadi pagi abis sholat subuh udah jalan dari bukit kesini tetapi kalo star nya untuk jalan sehat ini mulai dari jam 07.15wib sampai dengan finish   jam 08.15wib " pungkasnya .


Berdasarkan pengamatan kami Media kabar-investigasi-com rangkaian acara kegiatan ini  HUT ke 76 Kabupaten Lampung Utara, selain dari masyarakat ada juga peserta yang berasal dari Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah ( Forkompinda ) kemudian di ikuti pula para pegawai Organisasi Pemerintahan Daerah ( OPD ) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

REPORTER : YOGA & CANDRA

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.