Senin, 20 Juni 2022

CAKAKON NOMOR URUT DUA, NENENG ROHANI HADIR DALAM PENETAPAN DPT (DAFTAR PEMILIH TETAP) DI AULA SEKRETARIAT

    6/20/2022   No comments

 



TANGGAMUS -  Calon Kepala Pekon (CAKAKON) Kota Agung dengan nomor urut Dua (2) Neneng Rohani menghadiri acara penetapan daftar pemilih tetap beserta Ke-empat calon lainnya di Aula Sekretariat Kepanitiaan di Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung kabupaten Tanggamus 


Hadir dalam acara tersebut ketua panitia Herwan Rozali, Wakil ketua Ikbaluddin, Babinsa Waldy, Sketaris Pekon Toribki, Wakil BHP, Segenap Panitia Dan Kelima (5) Cakakon pekon Kota Agung. Senin, 20/06/2022


Cakakon dengan nomor urut Dua (2) Teteh Neneng Rohani Membawa Visi dan Misi Untuk Pekon Kota Agung kedepan, Diantaranya:


1. Menciptakan kehidupan beragama yang harmonis

2. Mewujudkan Pembangunan yng merata, transparan dan tepat guna berdasarkan Aspirasi/Usulan Masyarakat skala prioritas

3. Siap memberikan pelayanan, dan melayani masyarakat dalam berbagai bidang.

4. Siap mewujudkan bantuan/Santunan bagi Warga dan masyarakat yang meninggal dunia.

5. Peningkatan produktifitas dan mengembangkan sumberdaya Alam yang ada di Pekon Kota Agung demi terciptanya kesejahteraan masyarakat dan peningkatan PAP (Pendapatan Asli Pekon)

6. Mewujudkan pekon yang terang dan nyaman.

7. Siap menyampaikan/Menyalurkan Bantuan sosial dari pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupten secara transparan, adil dan tepat sasaran.

8. Siap meningkatkan kerjasama di berbagai bidang dengan pemerintah Propinsi dan Kabupaten Untuk kemajuan pekon Kota Agung.

9. Mewujudkan Aparatur Pekon yang Tangguh, Lugas ,Tegas dan Cerdas


Saat di Konfirmasi Oleh awak media,  Cakakon Dengan Nomor urut Dua (2) Yang akrab di panggil Teteh Neng ini apa harapananya ke pada masyarakat pekon Kota Agung khususnya, beliau menyatakan 


"Saya atas nama calon kepala Pekon Kota Agung Neneng Rohani dengan Nomor Urut Dua, mengharapkan dukungannya kepada seluruh Masyarakat pekon Kota Agung Yang jumlah mata pilihnya mencapai Dua Ribu Empat Ratus Delapan Belas (2418) Mata pilih agar bisa mendukung saya dengan cara mencoblos Nomor urut Dua (2) Pada Tanggal Tujuh(7). Bulan Juli mendatang."


Mari kita sama sama mensukseskan Pilkakon dan menggunakan hak suaranya benar-benar dari hati nurani masing-masing Tampa adanya unsur paksaan dari pihak calon manapun.


Tambah nya "Harapan dan cita-cita saya kedepan apa bila diberikan amanah oleh masyarkat pekon Kota Agung nantinya Akan Berupaya membangun Pekon Kota Agung yang Mengedepankan Musyawarah dan mufakat Bersama.Tandas nya.


Reporter : Mirhan Samsi

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.