Kamis, 23 Juni 2022

DIDUGA ADA PERMAINAN, PIHAK SEKOLAH BIKIN SERTIFIKAT TANAH TAMPAH SEPENGETAHUAN SEBAGIAN PIHAK KELUARGA PENGHIBAH

    6/23/2022   No comments



PESISIR SELATAN - Muaro gadang air haji, diduga kuat ada nya permainan sebagian pihak keluarga di rantau dgn pihak sekolah SDN 35 labuan tanjak, pesisir selatan sum-bar.


"Duga,an itu di sampaikan oleh sebagian pihak keluarga (brx) dalam wancacara oleh pihak awak media' awal mulanya sekolah itu tanah hibah oleh pihak keluarga '(almarhum"S") ke sekolah dengan persyaratan,an harus di penuhi-



Dengan di angkat, anak yang (alamarhum"S") sebagai pegawai sekolah waktu itu',tapi sampai sekarang,setatus yang di janji tidak terlisasi dan sesuai dengan perjanjian.


jadi sekarang,pihak dari sebagian keluarga menutut itu! apa lagi sekarang, status tanah sudah di sah kan itu,milik pemerintah daerah,ko bisa?,pada hal sebagian kami tidak tau mengetahui,ttg di pindah tangan ke pemerintah daerah,ini sudah di bilang penipuan dan pegelapan..ujar suadara brx.



"Kami pun heran kok bisa-bisanya pihak dinas terkait, mengeluarkan setirpikat tanah tampa persetujuan dan sepengetahuan sebagian keluarga, padahal Pemilik tanah el yang sah tidak mengetahui tanah miliknya di hibahkan kepada pemerintah daerah tersebut,apa yg menjadi hak pemerintah daerah, sekarang, akan kami pekarakan status tanah ini..tutup nya.


di tempat, terpisah pun kami awak media mewawancarai mantan kepala sekolah SDN 35, labuan tanjak buk (EM) tidak mengetahui tentang palang dari pemda dan siapa yang mengurus serpikat tanah sekolah dan itu, ujar beliau, padahal awak media bertanya, itu kan waktu ibuk menjabat, sebagai kepala sekolah, beliau pun terdiam. ulas' beliau.


REPORTER : JHON & HEN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.