Selasa, 14 Juni 2022

DPRD KABUPATEN SAMBAS MENGKLARIFIKASI TERKAIT PEMAKAIAN KURSI DEWAN YANG PERNAH DIPAKAI UNTUK DEKLARASI GANJAR PRANOWO

    6/14/2022   No comments

 



SAMBAS - DPRD kabupaten Sambas tentang mengklarifikasi terkait pemakaian kursi Dewan, Hal tersebut di sampaikan oleh Ibu tatik muryati selaku sekwan kab sambas, hari selasa 14/6/2022.


Seperti yg di beritakan di media-media sebelumnya tentang pemakaian kursi dewan beberapa minggu yg lalu, yang mana pemakaian kursi dewan untuk salah satu kegiatan deklarasi ganjar pranowo sebangai calon presiden.


Acara tersebut dilaksanakan di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, Kabupaten sambas, Propinsi Kaimantan Barat.


Awak Media mendatangi ibu Sekretaris Dewan yaitu Tatik Muryati untuk di komfirmasi. Dewan mengakuratkan dan menjelaskan bersama staf yg lain di kantornya. Dimana saat itu salah satu staf mengatakan kalau soal peminjaman kursi yang biasa melalui peminjaman secara resmi baik tertulis maupun secara lisan.


Kursi kantor memang sering di pinjam pakai, baik dari lembaga pendidikan, umum dan pemerintahan. Biasanya ada surat permohonan pinjaman. 


Memang kami tidak melakukan pe-ngecek,kan di gudang, apakah kursi-kursi tersebut sudah di kembalikan atau belum.


"Sebelum acara deklarasi tersebut memang ada salah satu instansi pemerintah yg meminjam ,eh tau2 nya belum di kembalikan tidak ada di gudang. ujarnya.


Dengan kejadian tersebut, agar tidak ada asumsi atau opini di masyarakat, kami akan meng-evaluasi ke depan dan akan menindak lanjuti agar kedepannya lebih baik.

 

Ibu sekwan beserta staf mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Awak Media kabar-investigasi.com yang senantiasa bersenergi dengan kami, (DPRD).


REPORTER :  SAMSUL

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.