Kamis, 02 Juni 2022

KAJARI WAY KANAN MENJADI PEMATERI PADA ACARA PEMBAGIAN SPPT PBB P2 DAN PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPALA NOTARIS/PPAT TAHUN 2022

    6/02/2022   No comments

 


WAY KANAN - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pembagian SPPT PBB P2 dan pemberian piagam penghargaan kepala Notaris/PPAT serta wajib pajak potensial tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Setdakab. Kamis(2/6)



Turut hadir KAJARI Way Kanan para Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala BAPENDA, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Pertanahan Kabupaten, Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan, Cabang BRI Kota Bumi dan Cabang Bank Lampung..



Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan SUSILO, S.H. menjadi pemateri memberikan masukan dalam upaya meningkatkan PAD dengan melakukan pendataan terhadap wajib pajak dan diharapkan wajib pajak segera melakukan pelunasan PBB Pedesaan dan Perkotaan dengan memberikan kontribusi secara maksimal



"Mari kita taat dalam membayar pajak demi keberlangsungan pembangunan di Bumi Ramik Ragom Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera", Ujar Kajari Way Kanan SUSILO, SH.


REPORTER : YOPI & SYARIF

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.