Jumat, 17 Juni 2022

KEPALA PUSKESMAS TOTO MULYO MENGATAKAN HAL YANG TIDAK PANTAS TENTANG WARTAWAN

    6/17/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT - Terkait pemberitaan Puskesmas Toto Mulyo Kecamatan gunung terang Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah mengibarkan  Bendera Merah Putih Lambang Negara Kita Indonesia, terjadi Beberapa Hari yang dan di ketahui oleh Tim Media yang sedang melintas di Puskesmas tersebut. Lalu Kami Tim Media Kembali mengunjungi Puskesmas tersebut pada Hari Kamis 16/6/22 atas Undangan Kepala Puskesmas Saudara Bandarudin Amd, melalui Via Pesan Whatsap.


Mas Saya masih di Bandar Lampung kalau bisa kita bertemu dulu terkait Bendera yang Robek, sepulang Saya dari Bandar Lampung," Ucap nya melalui Via Pesan Whatsap, Oke Mas," jawab Saya. Ke esokan Hari nya Kami Tim Media sampai Kami bertanya kepada salah satu Perawat Ruangan Kepala Puskesmas nya di mana ya Mbak? Oh ada di Lantai Atas Mas," jawab nya.




Kemudian Kami bergegas menuju Ruangan Kepala Puskesmas yang ada di Lantai Atas, setiba nya di Ruangan Kami langsung bertemu dan menanyakan Perihal kenapa kami di Undang.


Mohon maaf Mas, Kami di suruh datang kesini untuk apa," Ucap Kami.

Jadi begini Mas tujuan Saya mengudang Mas dan Rekan  Media ke sini ya kalau bisa masalah ini jangan di Terbitkan Berita dulu itu kalau bisa kalau tidak bisa ya tidak apa apa, dan saya ada Uang Rp (200.000) untuk Mengganti Uang minyak kalian," Ucap Kepala Puskesmas.


Mendengar ucapan Kepala Puskesmas seperti itu lalu Kami langsung mohon Izin untuk Konfirmasi, mohon maaf Mas Bandarudin ini memeng sudah tugas Kami sebagai Seorang Jurnalis untuk mencari Berita karena apa yang Kami lihat dan Kami dengar itulah yang akan Tuliskan. Jadi menurut sudut pandang Saudara Bahrudin apa Seorang Jurnalis itu Sedikit-sedikit Uang. dan mengenai Berita Kemarin terkait Bendera yang Robek itu Kami juga ingin mendengar langsung dari Saudara," Ucap Kami.


Kalau mengenai Bendera Yang Robek dan Kusam itu Saya tidak tau karna yang menaikan dan yang menurunkan Staf Saya dan mungkin Mereka lalai, Saya juga akui kalau itu kesalahan Kelalaian Saya juga. Dan Bendera itu juga belum lama baru sekitar dua bulan di ganti ya wajar aja Mas nama nya juga kena Hujan, Panas dan tertiup Angin maka nya cepat Kusam dan Robek.

Akan tetapi kenapa sih Jurnalis Atau Media selalu Mencari kesalahan.


Jadi apa menurut sudut pandang Saudara Bahrudin kalau Seorang Jurnalis itu kerja nya Selalu mencari-cari kesalahan Orang lain? Saat di Konfirmasi.

Ya itu sih tergantung dari Hati kita Masing-masing,"Ucap nya.


Dari hasil Konfirmasi saat di tanya Kepala Puskesmas banyak diam dan tidak bicara yang lebih mengejutkan lagi menurut Beliau Jurnalis selalu mencari kesalahan Orang Lain dan bahasa seperti itu Benar-benar tidak pantas untuk di katakan, dan Keterangan tentang Bendera yang baru Dua bulan di ganti sangat tidak masuk akal karena Bendera tersebut sudah cukup lama Robek belum juga di ganti, sebab Kami sering melintas di depan Puskesmas tersebut.


Untuk itu terkait Pengibaran Bendera yang ada di Puskesmas Toto Mulyo, di harapkan kepada (APH) Aparat Penegak Hukum, Kadis, dan Instansi terkait agar dapat memberi Teguran dan Sangsi yang tegas agar memberikan Epek jera. Karena Undang-udang pengibaran Bendera Robek dan Kusam sudah cukup jelas.


REPORTER : Feri

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.