Selasa, 21 Juni 2022

    6/21/2022   No comments

 



 GUNUNG KIDUL - senin dini hari 20-06-2022, Kasus eksekusi bocah di bawah umur yang di lakulan oleh salah satu warga ponjong,ant. yang di lakukan wilayah kapanewon ponjong, minggu 19/06/2022. Mlm.


Yuono Warga padukuhan ngrombo2 , kelurahan karangmojo yang duduk di bangku smp itu di culik dan di aniaya oleh sekelompok orang, agar mengakui atau menjadi pelaku pencurian tabung gas pada tgl 14 juni 2022.

      

Informasi tersebut masalah ini berhasil di himpun oleh media kabar investigasi.com. informasi tetsebut terjadi pada minggu malam, Anak di bawah umur waktu ada acara pengajiaan di masjid di jemput di hampiri saat berada d masjid nurul huda susuka 4, keluarga genjahan, kapanewon ponjong oleh temanya dengan alasan di ajak membeli sesuatu. Dan d jemput sekitar pukul 23.00 wib minggu malam.


Namun bukan di ajak membeli sesuatu tapi malah sebaliknya, di bawa ke suatu tempat dan di masukan ke rumah dan di dalam rumah tersebut banyak warga atau orang, dan di situlah yoyok di aniaya, di pukuli untuk mengakui perbuatan pencurian, padahal yoyok tidak tau menatu tentang pencurian tersebut. Anak di bawah umur itu ketakutan karna di intimidasi dan di pukuli akirnya bocah d bawah umur mengakuinya, padahal dia tidak melakukan hal tersebut.


Aksi pemukulan tersebut juga d rekam oleh salah satu warga, dan rekaman itu beredar ke masyarakat umum setempat.


Penculikan dan penganiayaan itu di lakukan kepada yoyok untuk mengakui perbuatanya. Dengan ketakutan akirnya yoyok mengakui perbuatan tersebut. Dan orang tua yoyok pun kagaet dengan kejadian tersebut. Akirnya pihak orang tua melakukan visum guna mengusut kasus tersebut.


 Hal itu di benarkan sm pihak keluarga, yakni nur warga susukan 4, nur mengaku cukup kaget dengan kabar itu. Pasalnya yoyok sendiri dalam kurun waktu yg di tuduhkan melakukan aksi pencurian berada di bawah pengawasan pengasuh Hadro" kata nur,, senin 20/06/2022 waktu di temui awak media


Nur menjelaskan dari pengakuan korban, ia di paksa untuk mengakui pencurian tabung gas. Sedangkan yoyok sendiri tidak melakukan aksi pencurian tersebut. Karna di bawah tekanan anak di bawah umur itu ahkirnya mengakui. Padahal dia tidak pernah melakukan hal tersebut.


Dan akirnya pihak keluarga untuk melakukan visum, dan melaporkan kepihak berwajib untuk mengusut kasus tersbut.


 REPORTER :  ANANG S.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.