Jumat, 10 Juni 2022

LAGI LAGI..!! USUT PTSL DESA SUMBEREJO. GUNUNGKIDUL

    6/10/2022   No comments

 



GUNUNG KIDUL - Penanganan Kasus Pungli PTSL Di desa Sumberejo di Ambang Penyelesaian. setelah melewati 5 bulan sejak di lakukannnya penyelidikan dan pemeriksaan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunungkidul, terkait kasus pungli PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), di Kelurahan Sumberejo, Kapanewon Semin tibalah saatnya dalam tahapan akhir pemeriksaan, jumat 10 juni 2022.


Harapan dan tumpuhan warga masyarakat Kelurahan Sumberejo, terhadap Kejari Gunungkidul akan segera di wujudkan oleh Plh. Kajari Gunungkidul Guntur Triyono, S.H., M.H., terkait laporan warga tentang bersihkan pungli di Sumberejo, dalam waktu dekat ini akan berakhir pemeriksaannya.


Sesuai program Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bahwa akan di tindak tegas bagi pelaku pungli prose pembuatan sertifikat tanah yang melalui program PTSL. 



Plh. Kajari Gunungkidul, Guntur Triyono, S.H., M.H., saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, mengatakan bahwa, "untuk kasus PTSL, sampai saat ini pemeriksaan belum selesai dan kami terus akan bekerja mas," Jelasnya. 


"Kami juga sangat berharap pemeriksaan kasus PTSL Kelurahan Sumberejo dalam bulan-bulan ini akan segera selesai, saya juga mohon dukungan dan suportnya serta kerjasamanya dari temen-temen media semuanya," Pungkas Guntur. Dan warga masyarakat berharap kaaus penyimpangan ptsl yang terjadi di desa kami,dan kami berharap dgan amat ssngat sama aparat penegak hukum untuk menutaskan kaaus pungli ptsl tersebut. Ulas warga pemohon. Dgan adanya pungli ptsl yg ad di desa sumberejo warga menjadi resah.

REPORTER :  ANANGS

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.