Minggu, 19 Juni 2022

MENYIKAPI PEMBERITAAN MIRING TERKAIT OKNUM PERANGKAT DESA NUSA TUNGGAL, COSNEHUS : PEMBERITAAN TERSEBUT TIDAK BENAR

    6/19/2022   No comments

 



OKU TIMUR - Menyikapi pemberitaan miring yang ada di salah satu media terkait dugaan di desa Nusa Tunggal, bahwa yang bersangkutan (Cosnehus Prakoso) mengatakan jika pemberitaan tersebut tidak benar.


Bahkan Cosnehus bersedia di proses hukum yang berlaku apabila pemberitaan terkait diri nya itu terbukti melakukan pencabulan, terhadap anak kakak nya sendiri. Sabtu 19/06/2022


Di dampingi Kepala Desa, Kepala dusun dan aparat yang ada di desa Nusa Tunggal, bahwa Cosnehus Prakoso bersedia membuat pernyataan bersedia di peroses hukum jika diri nya terbukti melakukan pencabulan tersebut dan diri nya merasa tidak pernah melakukan apa-apa sesuai apa yang di muat dalam pemberitaan di salah satu media terkait diri nya.


Cosnehus Prakoso" juga mengatakan justru diri nya waktu itu masuk lah ke dalam rumah Kakak nya, tiba-tiba anak kakak nya tersebut kaget, sehingga sontak langsung teriak, dan mengundang masyarakat setempat untuk kumpul.


Cosnehus Prakoso" juga mengatakan jika diri nya salah, ia meminta maaf bahkan diri nya bersedia membuat Surat pernyataan jika diri nya nyatakan salah.


REPORTER : FERI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.