Minggu, 26 Juni 2022

PEMERINTAH TIYUH SAMBUT DENGAN POSITIF TERBENTUKNYA FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA

    6/26/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT - 25 Juni 2022 Terbentuknya Forum Pers Independent Indonesia (FPII), DI Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berkantor di Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang di sambut dengan tanggapan Positif oleh para pemerintah Tiyuh.


Tanggapan positif di sampaikan beberapa kepalo tiyuh salah satunya dari Tiyuh Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga Tubaba, Sahidin juru tulis dan Suwito kasi Perencanaan Tiyuh Indraloka Jaya.


Sahidin dan Suwito menyapaikan tanggapan positifnya mewakili Kepalo Tiyuh Indraloka Jaya, Romli saat Zainuddin MT sebagai Ketua Forum Pers Independent Indonesia Korwil Tulang Bawang Barat didampingi Ketua Divisi Jaringan Junaedi SH (Kabiro Media Ungkapnews.net tubaba), melakukan Silahturohmi di Tiyuh indraloka jaya 20/06/2022, Di dua lokasi jembatan rusak yang menjadi perhatian khusus Aparatur Tiyuh Indraloka Jaya, Yang seharus nya menjadi tangung jawab dan Wewenang Pemerintah Khususnya dinas PUPR Tubaba.


Jalan Raya utama Indraloka Jaya, yang menjadi Akses untuk menuju Tiga Tiyuh, Tiyuh Indraloka Mukti, Tiyuh Indraloka Dua, Tuyuh Indraloka Satu dan Menuju Kecamatan Way Kenanga yang Beberapa hari lalu Viral disiarksn secara streaming, Jembatan di Jalan Raya itu jebol dan hanya menyisakan kurang Lebih satu meter setengah yang dapat dilalui kendaraan roda empat dan dua.


Juga tak luput dari pantauan ketua FPII Korwil Tubaba Zainuddin MT, jembatan yang di bangun secara swadaya oleh Masyarakat dan Aparatur tiyuh Indraloka jaya.


"Zanuddin MT mengatakan anggota Forum FPII Korwil Tubaba Sangat mengapresiasi Aparatur dan warga Tiyuh Indraloka Jaya yang mampu bersinergi dan Bekerjasama membangun jembatan Penghubung kedua suku yang hampir dua tahun tak dapat di lalui kendaraan meskipun roda dua, yang di bangun secara swadaya tanpa harus menggunakan dana desa, "Katanya. 


Selanjutnya Sahidin menyampai kan tangapan positif, "saya sangat mendukung dengan program kerja Forum FPII Korwil Tubaba yang sudah di sampaikan ketua divisi jaringan Junaedi SH, Mewakili ketua FPII Korwil Tubaba beberapa waktu lalu, "Ungkap Sahidin. 


Program kerja Forum Pers Independent Indonesia yang di tekan kan ketua Korwil Tubaba Zainuddin MT

1.Menjalin komunikasi antara Angota FPII Tubaba dengan Masyarakat dan Aparatur tiyuh Mengedepankan silahurohmi humanis dan Kekeluargaan. 

2.Bersinergi antara anggota media patner yang tergabung di Forum FPII Korwil Tubaba dengan Aparatur Tiyuh dengan tujuan utama membangun Tiyuh, meningkatkan SDM dan kegiatan Masarakat yang bersifat UMKM dan Pertanian. 

3 Memonitoring kerja Aparatur tiyuh melalui Program Silih Asah Asih dan Asuh. 

4.Menjaga Profesionalisme seluruh media patner yang tergabung di Forum FPII Korwil Tubaba. 

5 Menjalin kerja sama dalam Informasi dan berkomonikasi serta ber kordinasi musyawarah dalam seluruh permasalahan

Lima program pokok kerja Forum FPII Korwil Tubaba sangat di tekankan untuk seluruh Anggota, FPII Korwil Tubaba. 


"Zainuddin MT menegaskan" Apa bila ada oknum Anggota Forum FPII khususnya Korwil Tubaba yang keluar jalur dari koridor peraturan yang sudah ditetapkan Forum FPII, maka saya sebagai ketua akan bersikap tegas memberikan teguran dan sangsi bahkan hingga pemecatan sebagai anggota, himbauan pun disampai kan kepada seluruh Aparatur Tiyuh dan Masyarakat yang berada di enam kecamatan khususnya, agar selalu berkordinasi dengan pengurus Forum FPI Korwil Tubaba apa bila didapati ada oknum jurnalis yang bersifat arogansi atau premanisme apa lagi membawa nama Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Tulang Bawang Barat, "pungkasnya. 


Reporter : Feri 

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.