Selasa, 21 Juni 2022

SANGAT MIRIS DI KANTOR PEMERINTAHAN MASIH ADA BENDERA MERAH PUTIH 24JAM YANG DIBIARKAN BERKIBAR BEGITU SAJA

    6/21/2022   No comments

 



SUNGAI SIRAH - Sangat Miris di Kantor Pemerintahan masih ada Bendera merah putih yang berkibar 24 jam, kondisinya sudah bukan jam kerja lagi. Tetapi masih saja dibiarkan berkibar begitu saja, tampa ada rasa bersalah, dan Nasionalisnya terlihat di Kantor Wali Nagari sungai siirah Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan Sumtera Barat. Senin  20/06/2022


Dari pantauan awak media di lapangan melihat kondisi bendera merah putih tersebut masih dibiarkan terpasang siang malam tidak ada niat mau menurunkan dan mehargai sang-sangkah merah putih, diduga telah melanggar ketentuan dan pungsinya bendera merah putih.


Dengan terpasangnya bendera merah putih jam 24 itu, di Kantor Walinagari sungai sirah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti tersebut Kita sebagai Jurnalis Insan Pers sangat kecewa tanpa ada perhatian terhadap lambang negara tersebut.


"Pada hal Kami para Awak Mediapernah menegur pihak pemerintahan nagari untuk mempungsikan bendera merah putih semestinya seperti apa."


”Kami prihatin melihat bendera merah putih dalam kondisi masih berkibar 24 jam tersebut, seharusnya pihak pemerintah,an nagari tangap Tentang bendera berkibar malam. Bendera yang sekarang baru ganti,"tu!.. kemaren rusak masih di pasang, nih ada fhoto sebelumnya, itu pun terjadi di nagari pasar bukik kejadiannya bendera sobek.


Lanjut "Diminta kepada penegak hukum TNI dan Polri dan pihak kecamatan & bupati untuk memberikan teguran kepada Walinagari dan diberikan sangsi hukuman, karena sering kali terjadi di lokasi linggo Sari banggati kayak gini. Ujar beliau' Jhon.


Sehingga kedepan setiap instansi maupun masyarakat tidak memasang bendera merah putih dipasang pada Malam.


REPORTER : HEND

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.