Selasa, 21 Juni 2022

SEORANG PETANI DERES DITEMUKAN MENINGGAL DI AREA PERKEBUNAN KARET

    6/21/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT - selasa 21/6/2022 telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di area peladangan karet di tiyuh marga jaya kecamatan gunung agung kabupaten tulang bawang barat.



Menurut keterangan para saksi pada hari Selasa 21/6/2022 sekira pukul 13.00 saksi yang bernama KASIYANTO(43) bersama dengan LASINO(35) berangkat ke ladang untuk meleles singkong setelah sesampai nya di ladang bertemu dengan saudara ROHMAD (52) sudah berada di ladang ikut meleles singkong bersama dan sekira pukul 15.00 saudara ROHMAD berpamitan pulang duluan lalu sekira pukul 18.00 KASIYANTO dan LASINO pulang ke rumah ketika sesampai nya KASIYANTO di rumah di datangi saudari KAMINAH istri dari saudara ROHMAD dan menanyakan suami nya.


"Kemana suami saya" lalu di jawab olah KASIYANTO" tadi setau saya sudah pulang duluan"kemudian saudari KAMINAH menyuruh KASIYANTO bersama teman-teman nya yaitu LASINO,ANES dan AGUS untuk mencari  ke ladang yang biasa tempat saudara Rohmad Menderes karet.


Setiba nya di ladang tersebut saudara KASIYANTO, LASINO, ANES,dan AGUS telah melihat dan menemukan saudara Rohmad sudah tidur terlentang dan di panggil-panggil tidak menjawab dan setelah di cek saudara Rohmad sudah meninggal dunia kemudian kasiyanto dan teman-teman nya menghubungi pamong setempat.


menurut hasil pengecekan oleh tim medis puskesmas suka jaya berdasarkan analisa sementara jenazah meninggal dunia di karenakan sakit yang di alami almarhum di karenakan kelelahan dan di duga masuk angin duduk, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah.


keluarga almarhum menolak untuk di lakukan otopsi pada jenazah dan di buatkan BA penolakan otopsi oleh pihak keluarga.


atas kejadian ini anggota Polsek gunung agung turun langsung untuk olah TKP, meminta keterangan kepada para saksi dan meminta petugas kesehatan puskesmas suka jaya untuk melakukan pengecekan pada jenazah.


REPORTER : FERI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.