Jumat, 10 Juni 2022

STT RONGGOLAWE E-SPORT SEASON 2 DI MULAI

    6/10/2022   No comments

 



BLORA - STT Ronggolawe E-Sport Season 2 di gelar pada 10/6/2022.


Bertempat di salah satu gedung yang bertuliskan Teknik Sipil C-1 Kampus STTR Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, saat sambutan, Ketua STTR Cepu, Ir. Sarjono M. Eng, "Alhamdulillah kegiatan ini dapat dilaksanakan dalam keadaan seger waras, terimakasih buat peserta yang akan ikut bertanding, Alhamdulillah untuk pesertanya juga tidak hanya dari Kabupatdn Blora juga, bahkan ada dari Jawa Timur atau Bojonegoro.


Kedepan kalau bisa dikembangkan lagi hingga sampai, Ngawi, Tuban, Rembang, Pati dan sekitarnya.


Selamat bertanding menggunakan teknologi, karena menggunakan teknologi ya harus sportif dan mempunyai trik trik tinggi, untuk menjadi pemain yang hebat, bermain disiplin, karena memang permainan ya seperti itu, dan jangan melanggar aturan, kalau memang kalah ya terima kekalahannya.



Sebagai generasi muda, marilah kita tetap semangat dalam turut serta mengisi pembangunan, apalagi dengan jaman milenial seperti sekarang ini.


Tidak hanya orang tua saja yang bisa ikut membangun, generasi muda juga bisa ikut serta, tetapi berbeda caranya, mari bertanding dengan sportif untuk menjadi yang terbaik". Ungkapnya.



Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Mudjianto, "Saya ucapkan terima kasih, kepada panitia yang masih tetap semangat, walaupun ini menjelang ujian akhir semester, dan harus bisa bertanggung jawab untuk pembagian waktu, dalam mengikuti ukm atau ormawa, pesan saya, tetap semangat jangan sampai kendor, apalagi nanti saat menghadapi ujian". Ucapnya.



Menurut Presiden BEM STTR Cepu, "Saat ini kita akan melaksanakan Robot Game Sport yang kedua, dimana sebelumnya kita sudah melaksanakan, bedanya yang pertama kita melaksanakan dalam keadaan online, karena saat itu masih dalam keadaan pandemi.


Selain itu, saat memberikan sambutan, pada acara pembukaan, Presiden BEM STTR Cepu, Adam Hans Iriano, "Alhamdulillah, pandemi berangsur angsur membaik dan kita bisa melaksanakan secara off line, sehingga kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi, seperti yang dikatakan Ir. Sarjono M. Eng, kita punya trik trik tersendiri, untuk memenangkan pertandingan, dan tetap jaga sportifitas". Ungkapnya.


Ketua Panitia, M. Hilwa Fatikha Rizky, "Untuk peserta saat ini ada 16 tim, satu tim terdiri 5 pemain dan 2 cadangan, berarti 7 x 16 = 112 orang.


Hari ini, 10/6/2022 akan bertanding 8 tim, besok 8 tim dan hari ke 3 8 tim lagi sekaligus semifinal dan final, untuk pelaksanaan pertandingan dimulai dari jam 13.00-21.00, kecuali hari minggu, dari jam 10 an, untuk gelar juara ada 3, sekitar total pressnya kita ada Rp.1.800.000, 800 nya berupa voucer bermain dari sponsor kita, yaitu Game Fantasy.


Sedangkan penyerahan hadiah, pada hari Senin, 13/6/2022, oleh Ketua STTR Cepu". Pungkasnya.

REPORTER : SOLIKIN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.