Minggu, 05 Juni 2022

WAKIL BUPATI AGAM HADIRI PENGUKUHAN IKLA UJUNG BATU

    6/05/2022   No comments

 



RIAU - Bertempat di Gedung LKA Kecamatan Ujung Batu, pada hari Sabtu (4/6/22) Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Ujung Batu dan juga Ikatan Wanita Luhak Agam (IWALA) Periode 2021-2026, resmi dikukuhkan.


Ketua Umum IKLA Riau Rumah Gadang Saiyo yaitunya Yosrizal, S.T, M.Si (Sutan Makmur), menyatakan melalui telepon selular hari ini Minggu (5/6/22). Pelantikan dan pengukuhan IKLA dan IWALA ini dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan, Ketua GOW Rokan Hulu Sri Yulita Indra Gunawan, Ketua Komisi 1 DPRD Rohul Budi Darma, Kepala Dinas Kominfo Rohul H.Syofwan, S.Sos, PLT Kaban Kesbangpol Rohul Irvandi, Camat Ujung Batu Fisman Hendri, S.Hut, Kapolsek Ujung Batu, ujarnya.



Lebih Lanjut Yosrizal Sutan Makmur menyatakan "Pelantikan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, S.H, Bersama Ketua GOW Agam, Dewan Ninik Mamak IKLA Riau Drs. H. Mishar (Datuk Mangkoto Sapuluah), Bundo Kanduang IKLA Riau Musnimar, A.Md, S.Kom, M.H, dan Bundo Kanduang Ujung Batu Epi Yenti, S.HI, S.Pd. serta Seluruh Anggota IKLA se Kabupaten Rokan Hulu," terangnya.


Pelantikan Pengurus IKLA Kecamatan Ujung Batu Periode 2021-2026 dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IKLA Riau Rumah Gadang Saiyo Yosrizal, S.T,M.Si (Sutan Makmur). Disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu dan Wakil Bupati Agam. 


Susunan kepengurusan IKLA Ujung Batu yaitunya Serka Arnizam (Rangkayo Sati) selaku ketua, Yoppy Mardiansyah, S.Pd.I (Bagindo Sati) selaku sekretaris dan Epi Yenti, S.HI, S.Pd.menjabat sebagai bendahara.


Setelah pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ikla Ujung Batu dilanjutkan pula dengan Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Wanita Luhak Agam (IWALA) Periode 2021-2026 oleh Bundo Kanduang IKLA Provinsi Riau Musnimar, A.Md, S.Kom, M.H yang mana selaku ketua Desi Noka Sari, S.Ag,M.Pd.I, Sekretaris Ernalida, Bendahara Epi Yenti, S.Hi, S.Pd.


Ketua IKLA Ujung Batu Terpilih, Serka Arnizam dalam sambutannya mengatakan bahwa IKLA merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang berada di bawah payung IKLA Provinsi Riau. IKLA dibentuk atas musyawarah warga Luhak Agam yang berasal dari Kabupaten Agam dan kotamadya Bukittinggi yang berada di Kecamatan Ujung Batu. Sehubungan dengan itu kami dengan segala kekuatan yang membuat wadah ini guna menyambungkan silaturahmi sesama perantau Luhak Agam yang berdomisili di Ujung Batu umumnya di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.


"Ada sekitar 400 KK yang tersebar di empat desa dan satu kelurahan di Kecamatan Ujung Batu ini yang berasal dari Luhak Agam," tutup yosrizal.

(IING CHAIANG)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.