Kamis, 28 Juli 2022

A162/WB LAKSANAKAN SILAHTURAHMI DENGAN SANTRI PONDOK PESANTREN MODEREN INTERNASIONAL DEA MALELA

    7/28/2022   No comments

 


 

NTB - Komandan Korem 162/ Wira Bhakti melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela yang bertempat di Dusun Pemangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Rabu, 27/07/2022.



Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Danrem 162/Wira Bhakti langsung disambut oleh Direktur Bagian Pendidikan Dea Guru M. Nahid, M.Pd., yang memberikan sambutan ucapan selamat datang kepada Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos, M.M., bersama rombongan dengan harapan jalinan silaturrahmi ini bisa terus berlanjut sampai selamanya.


"Selanjutnya kami memohon motivasi petunjuk dan arahan bapak Komandan Korem untuk anak anak kita, semoga dengan motivasi tersebut anak anak kita yang ingin berkarier di TNI semakin semangat", Kata Pak Direktur.



Dalam pengarahannya kepada para Santriwan dan santri Danrem 162/Wira Bhakti menyampaikan bahwa sejatinya kita ini adalah satu keluarga dalam bingkai NKRI, selanjutnya bapak Danrem memperkenalkan diri karena seperti pepatah bilang bahwa tak kenal maka tak sayang.


"Program bapak KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman membuka peluang bagi para santri untuk bergabung dan mengembangkan karier di TNI AD baik yang putra maupun putri. Jangan ragu ragu, karena walaupun perempuan ketika menjadi KOWAD bisa menggunakan hijab dan bisa mengembangkan karier hingga berpangkat bintang satu dan bahkan bintang dua", jelas Danrem.


Danrem pun menambahkan, sebagai warga negara wajib melakukan bela negara sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945 karena bela negara bukan hanya tanggung jawab TNI tapi tanggung jawab kita semua serta mengharapkan agar santri agar jangan terpengaruh dengan faham radikal dan tetap berada dalam bingkai NKRI serta bisa berkontribusi dalam membangun NKRI sesuai dengan disiplin ilmu masing masing.


Kegiatan pun ditutup dengan sesi tanya jawab dan penyerahan bantuan secara simbolis dari Danrem 162/WB kepada PMI Dea Malela dan penyerahan bingkisan dari pengurus PMI Dea Malela kepada Danrem 162/WB.(Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.