Sabtu, 23 Juli 2022

BMKG, BESOK WASPADAI HUJAN LEBAT DI SERTAI PETIR UNTUK WILAYAH KABUPATEN BENER MERIAH

    7/23/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Berdasarkan data yang disampaikan oleh BMKG Malikussaleh Kabupaten Aceh Utara, khususnya untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk besok, Sabtu (23/7/2022), pada  siang hari diperkirakan hujan sedang  hingga lebat disertai petir.


Sementara untuk malam harinya diperkirakan hujan ringan, demikian disampaikan oleh Kepala BMKG Malikussaleh Aceh Utara Siswanto, Jumat (22/7/2022) malam.


“Untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk esok hari perlu mewaspadai hujaan sedang hingga lebat kemungkinan juga disertai petir pada siang harinya, dan malamnya diperkirakan akan terjadi hujan ringan, dan ini hampir merata di seluruh kecamatan,” ujar Siswanto.


Secara rinci dijelaskannya, untuk pagi hari cerah berawan, sementara pagi menjelang siang cerah, suhu 16 - 28°C dengan kelembaban 80 – 90% dan angin bertiup menuju Barat Daya. Informasi Prakiraan Cuaca ini berlaku untuk besok mulai pukul 07.00 WIB, tambahnya.


“Sekali lagi kita dari BMKG Malikussaleh Aceh utara, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai terjadinya hujan sedang hingga lebat yang disertai petir untuk esok hari,” Siswanto kembali mengingatkan.


Sekadar informasi, BMKG Malikussaleh Kabupaten Aceh Utara meliputi 6 wilayah kerja yaitu, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Lhokseumawe, Kabupaten Bener Meriah, kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa. (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.