Senin, 04 Juli 2022

DANDIM, BUPATI DAN DIREKSI MEDIA ONLINE IKUT BERDUKA ATAS KEPERGIAN ALMARHUM AYAH DR. RUDI CHANDRA

    7/04/2022   No comments

 



SUTERA, PESSEL — Terima Kasih dari Dr. Rudi Chandra, S.Pd, SH, M.Pd, MH, MM. MMed. Kepada seluruh dan semua pihak, semua orang yang sudah hadir melayat serta mendoakan Ayanda yang meninggal dunia, pada Minggu (03/07/2022) sekira pukul 15.15 WIB. 


Dengan ucapan terima kasih untuk perhatian dan doa untuk orang tua kami, InsyaaAllah, ketulusan hati serta keikhlasannya menjadi amalan dan mendapatkan ridho rahmat Allah SWT. Aamiin Aamiin Ya Rab,alalamin,” ungkap Dr Rudi Chandea saat mrmberikan kata sambutan dikediaman beliau di Sungai Sirah Sutera, Kab Pesisir Selatan. Juli 4, 2022



Orang Tua Dr Rudi Chandra meninggal dikediamannya Sungai Sirah Kanagarian Sutera Kabupaten Pessel Kec Runah Pesisir Selatan sekira pukul 15.15 WIB.


Almarhum meninggal dipangkuan Dr Rudi, yang dilepas beraama keluarga besar dengan ikhlas.


Kami atas nama keluarga besar Almarhum memohon sebelum Ayahnda di kuburkan, kalau ada tingkah laku, ucapan, perbuatan Almarhum selam hidup atau ada janji-janji almarhum yang belum dibayarkan kami siap menunggu kedatangan ahli takziah, tampa ada bukti apapun kami sebagai ahli waris siap membayarnya.


Ucapan selamat juga dilontar oleh Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Inf. Much. Suherly pada awak media yang dihub lewat WhatshApp mengatakan, ” Kami atas nama Dandim 0311 dan Keluarga mengucapkan belasungkawa atas wafatnya orang tua

Dr. RUDI CHANDRA, S.Pd., SH., M.Pd., MH., MM., Med., CCD., CMLC., CTLA., CA., CT.. C.PS., CRA., CMA., CN.NLP., CM.NLP., C.CO., C.IMC., C.F., C.MGR., C.IJ., C.CS.



Semoga Almarhum diletakkan syurga nya Allah, dan dijahui dari Azab, dan semoga amal beliau diterima Allah SWT, Aamiin.


Ucapan yang sama juga datang dari Bupati Pesisir Selatan Dr. Rusma Yul Anwar, M.Pd mengatakan, ” kami atas nama keluarga dan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan turut berduka cita atas wafatnya bapak Jafri ke 72 Tahun orang tua dari Dr. RUDI CHANDRA, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya.



Hal yang sama juga diucapkan oleh pimpinan awak media & biro Sumatra barat kabar investigasi.com yang ikut langsung mengantarkan ke pandam kuburan keluarga Sungai Sirah mengatakan, “Kami mewakili media online dan cetak mengucapkan berduka atas meninggalnya orang tua Dr. Rudi Chandra, S.Pd, SH, M.Pd, MH, MM bapak Jafri ke 72 tahun, semoga almarhum diletakan syurganya Allah, Aamiin YRA.


Almarhum dikuburkan dipemakaman keluarga Kampung Sungai Sirah Surantiah sekitar pukul 11.15 WIB, yang diantar ratusan pelayat.


Tim Kabar-Investigasi.Com.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.