Rabu, 27 Juli 2022

ASISTEN 1 WAY KANAN MANGKIR DARI PANGGILAN KEPOLISIAN

    7/27/2022   No comments

 


WAYKANAN -- Rabu 27 Juli 2022. Asisten I Pemkab Waykanan Hi. Selan, S.Sos. MM sampai dengan hari ini, Rabu 27 Juli 2022 ternyata belum juga memenuhi panggilan penyidik kepolisian unit Lakalantas Polres Waykanan.


Menurut penyidik lakalantas Polres Waykanan. Pemanggilan terhadap Selan untuk menghadap penyidik sudah dilakukan secara lisan namun dia menyatakan belum bisa hadir dengan alasan sibuk dan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.


Sementara menurut keterangan Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Elvis Yani, besok (Rabu 27Juli 2022 red), kita akan layangkan surat pemanggilan tertulis kepada Asisten I Pemkab Waykanan Selan. 


"Kalau panggilan lisan tidak digubris yang bersangkutan, sore ini kita buat surat panggilan tertulis dan besok kita layangkan kepada Sekda untuk menghadapkan bawahannya Asisten I kepada penyidik kami." Terang Elvis Yani.


Ditambahkannya jika panggilan tertulis ini tidak juga digubris maka kita akan lakukan panggilan berikutnya sampai dengan upaya jemput paksa terhadap yang bersangkutan. Begitu juga kendaraan roda empat yang dikendarai Selan pada saat kecelakaan tersebut, kita minta segera diserahkan ke Polres Waykanan sebagai barang bukti. Sementara ini kendaraan tersebut di Bandar Lampung sedang dalam perbaikan. 



Diberitakan sebelumnya Asisten 1 Pemkab Waykanan Hi. Selan, S.Sos. MM yang mengendarai kendaraan Dinas Kijang Inova BE 11 W tabrakan dengan motor Honda BE 2259 WF yang di kendarai Nando Bin Ruslan. Pada hari Selasa, 5 Juli 2022 di depan Islamic Center Blambangan Umpu Waykanan.


Tabrak lari ini menyebabkan luka cacat pada penumpang motor atas nama Dimas Andika. Menurut keterangan keluarga korban, pada tanggal 20 Juli 2022, ketika Selan ditanya kalau Selan merasa benar, kenapa dia tidak melaporkan kasus Lakalantas ini ke polisi. Jawab Selan dia meragukan jika ini nanti dilaporkan ke polisi kasihan kepada pihak sebelah sebab dia yakin yang salah pihak sebelah karena motor tanpa surat menyurat dan kelengkapan pengendara yang tidak ada.


Tapi anehnya ketika pihak korban atau pihak sebelah yang diragukan Selan itu melaporkan Selan ke polisi dia justru tidak memenuhi panggilan penyidik kepolisian.


REPORTER : YOPI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.