Rabu, 13 Juli 2022

ENTAH KAPAN DAPAT TEREALISASI PEMBANGUNAN JEMBATAN PENGHUBUNG LALU LINTAS PETANI INI AKAN DIBANGUN

    7/13/2022   No comments



GROBOGAN - Melihat langsung akses jembatan yang ambruk di Desa Kemadohbatur Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada 11/7/2022.


Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD II Kabupaten Grobogan, Wargo, kepada media mengatakan, "Saya berharap Pemerintah Kabupaten Grobogan cepat tanggap akan hal ini, karena jembatan ini adalah penyambung ke lahan pertanian di Desa Kemadohbatur, bukan main main hasil pertanian yang didapat dari akses jembatan ini, ribuan ton dalam satu tahun selama tiga kali, seperti jagung, kacang hijau dan polowijo.


Kabar dari pihak desa dan pihak kecamatan masih menunggu, dan entah kapan dapat realisasi pembangunan jembatan penghubung lalu lintas pertanian ini akan dibangun, seperti terlihat, setelah jembatan ambruk, dipasang kayu, tapi seberapa kuat, kayu tersebut, sehingga kami harus memutar lebih jauh untuk mengangkut hasil tani kerumah kami.


Mudah mudahan pemerintah Kabupaten Grobogan maupun Provinsi Jawa Tengah cepat tanggap akan hal itu, mengingat mayoritas penduduk disini adalah bertani ". Ungkapnya.


Selain itu, salah satu warga yang sedang mencari rumput untuk ternaknya, juga mempunyai tanah yang harus melintas jembatan tersebut supaya lebih dekat, sebut saja (Y), saat dikonfirmasi media mengatakan, "Monggo pak, dibantu untuk secepatnya jembatan itu diperbaiki, kalau bisa akses jalannya sekalian". Pungkasnya.


REPORTER : TIAH

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.