Sabtu, 23 Juli 2022

HARLAH PKB KE-24 DEWAN PIMPINANA CABANG (DPC) TANGGAMUS MENGGELAR SENAM MASAL.

    7/23/2022   No comments

 



 TANGGAMUS -- Dalam rangka memperingati hari lahir partai kebangkitan bangsa (PKB) yang ke 24 dewan pimpinan cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) tanggamus menggelar senam massal dan lomba dihalaman gedung A. Muhaimin iskandar jalur dua pemda tanggamus pekon kampung baru kecamatan kota agung timur, Sabtu (23/7/2022).


Kegiatan lomba senam PKB dan senam Lampung ceria di ikuti oleh 17 group senam dari seluruh dapil yang ada ditanggamus.


Dr. Jihan nurlela anggota DPD RI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Harlah PKB ke-24.


“Sebelumnya saya ucapkan selamat hari lahir partai kebangkitan bangsa yang ke-24 semoga kedepan partai PKB semakin jaya dan eksis, dan di tahun 2024 kedepan partai PKB bisa menjadi pemenang nomor satu dan tentunya bisa menjadi perwakilan kita semua menyampaikan aspirasi-aspirasi dan tujuan masyarakat secara umum, dan kita menjadi wakil negara dan apa yang kita inginkan bisa tercapai di tahun 2024 mendatang,” Ucap jihan.


"Ibu-ibu dihari lahirnya PKB ke 24 ini, Saya berpesan tetap jagalah kekompakan sampai di penghujung perjuangan jangan goyah, Karna ibu-ibu inilah merupakan pagarnya, Kalau gak ada ibu-ibu tentunya tidak ada pagarnya rumah akan dimasuki oleh orang-orang yang berkepentingan di politik saja, Kepentingan pada saat pemilu saja.Jadi saya titip ya ibu-ibu jadi pagar yang kuat pagar yang kokoh menjaga partai PKB,” Tambahnya.


Ditempat yang sama, Irwandi suralaga selaku ketua dewan pengurus cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten tanggamus menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan harlah PKB Ke-24 dimana DPC PKB menggelar lomba dan senam massal.


“Pada hari ini dalam rangka Hut PKB Ke-24 tahun, maka kita mengadakan kegiatan senam masal, dan PKB senantiasa mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan bersenam, supaya tercipta masyarakat yang sehat,” ucapnya Irwandi ketua DPC PKB Tanggamus.


Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC PKB dan fraksi dewan PKB.


Turut hadir dalam kegiatan chusnunia chalim (mbk Nunik) Ketua DPW PKB lampung, DPD RI Dr. Jihan Nurlela, DPRD provinsi Lampung Azuwansyah, serta ketua DPC PKB tanggamus Irwandi suralaga, Jajaran fraksi PKB tanggamus, Seluruh PAC se-tanggamus dan Garda bangsa. (Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.