Senin, 18 Juli 2022

KASAD JENDERAL TNI DUDUNG ABDURACHMAN, SE.,M.M, DISAMBUT HANGAT DI DANDIM PALANGKARAYA

    7/18/2022   No comments

 



PALANGKA RAYA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, .S.E.,M.M., berkunjung ke Bumi Tambun Bungai julukan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan beragam agenda. Jenderal Bintang Empat itu mendarat di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya pada Sabtu (16/7/2022). Ia disambut dengan hangat oleh sejumlah pejabat daerah terutama unsur TNI, salah satunya Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.M.Han.


Sebagai seorang Komandan di wilayah teritorial bagi seorang Perwira Menengah bertemu dengan Jenderal merupakan suatu kebanggan tersendiri, bahkan pertemuan semacam ini tentunya tidak mudah namun tidaklah mustahil. Hanya saja membutuhkan waktu dan prosedur panjang sesuai ketentuan yang berlaku di Militer. 


Seperti yang kita ketahui bahwasannya Provinsi Kalteng ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan 2022. Acaranya dilaksanakan di Universitas Palangka Raya dan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman dijadwalkan menjadi pemateri. Event nasional ini sendiri berlangsung mulai tanggal 16 Juli hingga 31 Agustus 2022 yang diikuti oleh 87 perguruan tinggi negeri dan swasta dari seluruh Indonesia. 


KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan bahwa dirinya bangga atas gelar kehormatan masyarakat Dayak Kalteng. Dirinya menginjakkan kaki ke Bumi Tambun Bungai karena rindu dengan masyarakat setempat dan akan melakukan pengecekan personel TNI di Kalteng.


REPORTER : TIAH

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.