Jumat, 08 Juli 2022

KEKOMPAKAN THALIB KETUA ORMAS GML MEMBERIKAN NASEHAT KEPADA NENENG ROHANI ATAS KEMENANGANNYA

    7/08/2022   No comments

 


TANGGGAMUS - Neneng Rohani Menang Telak dalam kompetisi pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di pekon kota agung Dengan mendapatkan 993 suara terbanyak yang di selenggarakan oleh panitia Pilkakon di pekon setempat pada Kamis(7 Juli 2022)


Setelah di nobatkan oleh panitia dari hasil penghitungan suara terbanyak sehingga menjadi calon terpilih, Neneng Rohani di sambut dengan suka ria oleh keluarga,kerabat,masyarakat dan Tim pemenangan. Serta di banjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Pada Kamis malam pukul 19:30 wib. 


Dalam Acara semarak Syukuran kemenangan di rumah nya di Dusun Way som, Ketua Ormas Gema Masyarakat Lokal(GML) DPD Tanggamus IRKOM Thalib yang hadir pada acara tersebut langsung memberikan ucapan Selamat atas kemenangan nya.


"Selamat Atas terpilih nya Ananda Saya Neneng Rohani sebagai calon terpilih kepala pekon(Kakon)pekon Kota Agung. Dengan terpilih nya Ananda, Ini adalah langkah awal untuk menyongsong pekon kota agung kedepan menjadi lebih baik,tentu nya tidak bekerja sendiri,Tapi bersama sama dengan masyarakat. "Libatkan semua masyarakat dalam segala Hal yang menyangkut pekon," pesan nya.


Lanjutnya,"Saya juga berharap, Agar pasca kompetisi ini tidak ada warna warni atau pun kotak kotak di pekon kota agung, Rangkul semua masyarakat untuk membantu Ananda dalam membangun Pekon. Saya Sebagai salah satu orang Tua Ananda sekaligus Ketua ormas GML Tanggamus selalu siap memberikan support dalam hal positif untuk menata pekon yang lebih baik."Terang nya. (Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.