Senin, 25 Juli 2022

KELANGKAAN GAS ELFIJI 3 KG TERJADI LAGI Di SUMBAWA BESAR KHUSUSNYA JALAN SEMEA LABUHAN SUMBAWA.

    7/25/2022   No comments

 


NTB - Gas elfiji 3 kg bersubsidi merupakan kebutuhan masyarakat kurang mampu dan harga yang sudah ditentukan oleh pemerintah ( harga het ) RP 18 000, tapi kenyataannya dilihat di lapangan, atau kios kecil - kecil dijalan semea, mencapai kenaikan harga sampai Rp 25 000 akibat opor pendek dari pangkalan ke kios-kios kecil.




Pangkalan yang ada di lokasi tersebut di kompermasi media, pada hari minggu, tanggal 24/07 mengatakan sudah habis dan sudah laku semua, padahal baru kemaren gas datang hari sabtu, 23/07 pukul 16 00 WB.


Dan sebenarnya gas 3 kg bersubsidi adalah jata untuk karang empang atau sekitarnya, akibat opor pendek oleh pengecer yang tidak bertanggung jawab demi keuntungan pribadi, dan tidak memperhatikan rakyat kecil yang kurang mampu.


Setelah kami menyusuri tidak jau dari pangkalan gas elfiji tersebut dan media mengkopermasi ke pengecer opor pendek yang tidak menggantongi izin resmi pangkalan gas 3 kg bersubsidi, mengatakan kepada media gas 3 kg tersebut kami mahal dan kami akan jual mahal yaitu seharga Rp 25 000, dan saya menjalankan tugas atas bos saya, jelasnya.



kabit disko prindaq bidang perdagangan Iwan Setiawan Sp, M , Si. menjelaskan kepada media bahwa pada hari Senin 25/7 pak sekda dan pak kabak diskoprindaq langsung menemui BPA MIGAS dijakarta membicarakan tentang kelangkaan atau kekurangan, kuota gas 3 kg bersubsidi dikabupaten sumbawa, untuk mencari solusi dengan pemerintah pusat.


Masih kabit perdagangan menjelaskan/atau meperingatkat pedagang atau kios-kios kecil yang menjual gas 3kg bersubsidi yang ada dikabupaten sumbawa diharapkan jangan lagi menjual gas 3 kg kalau tidak mengantongi izin resmi dari pemerintah, apabilah kedapatan/disidak akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,tegasnya. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.