Rabu, 20 Juli 2022

KETUA DPW SWI SUMSEL SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMPROV SUMSEL DAN POLDA SUMSEL

    7/20/2022   No comments

 


PALEMBANG - Setelah terpilihnya menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Sumsel, Alex Pandawalima terus melakukan sinergi kemitraan dengan instansi Pemerintah maupun Institusi TNI dan Polri.


Direktorat Intelkam Polda Subbid V Polda Sumsel melalui Kanit Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel, Kompol Imam Abdi, SH Polda Sumsel, bersama tim melakukan silaturahmi pertemuan dengan Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawa Lima, serta pengurus SWI Sumsel di Shobu Pot Baroffi, Rabu ( 20/7/2022).



Ketua DPW SWI Sumsel, Alex Pandawa Lima mengatakan, dari DPW swi Sumsel kita akan adakan Rakernas di Bogor yang di gelar mulai Tanggal 22-25 Juli selama 3 hari di Cilinsi Bogor.


"Anggota DPW SWI Sumsel sudah tergabung kurang lebih 82 media dan wartawan yang tergabung sudah 223 wartawan," Katanya. 


Alex menambahkan, Adapun program ke depan SWI siap mendukung program stabilitas Polri khususnya Polda Sumsel, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polda Sumatera Selatan dan siap menjadi mitra Pemerintah Provinsi Sumatera selatan, TNI/ Polri.


"Himbauan untuk para anggota DPW SWI Sumsel kita sama-sama akan menjaga marwah dari jurnalis yang profesional, serta dapat mensejahterakan anggota SWI Sumsel. Dan berharap anak bangsa semakin cerdas untuk khususnya Wilayah Indonesia khususnya Sumsel sendiri," tuturnya. 


Alex berharap, kedepannya semakin banyak kawan-kawan tergabung dalam SWI dan membina kemitraan dan profesional serta menjaga marwah jurnalis. 


"Satu kata buat SWI Sukses Jaya Selalu," pungkasnya. 


Reporter Karman

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.