Sabtu, 30 Juli 2022

KPR BERIKAN ARAHAN TUSI UNTUK SELURUH PETUGAS PENGAMANAN RUTAN KOTABUMI

    7/30/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA -- (27 Juli 2022). Kepala Pengamanan Rutan Kotabumi mengumpulkan seluruh jajaran Regu Pengamanan dan staf Pengamanan di Aula Rutan Kotabumi dalam rangka pengarahan dan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Jajaran Satuan Pengamanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi. 


Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi (Mukhlisin Fardi) menyampaikan, "hari ini saya intruksikan kepada KPR untuk mengumpulkan seluruh anggota pengamanan untuk memberikan penguatan tentang tugas pokok dan fungsi petugas pengamanan, sehingga deteksi dini terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban dapat di minimalisir", jelasnya.


Lanjutnya, "apa lagi sekarang ini telah dibuka layanan kunjungan tatap muka terbatas secara langsung, tentunya perlu kembali diingatkan kepada seluruh jajaran pengamanan untuk selalu "Waspada Jangan - Jangan" terhadap segala kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban, saya berharap seluruh Petugas Pengamanan Rutan senantiasa bekerja dengan maksimal serta sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku," ungkapnya.



Kepala Pengamanan Rutan (Ade Candra Irawan) menjelaskan, "penguatan Tugas Pokok dan Fungsi ini digelar sebagai salah satu cara diskusi terbuka untuk selalu memperbaiki atau mengevaluasi kinerja jajaran pengamanan Rutan Kelas IIB Kotabumi, "jelasnya.


Sambungnya, "terkait Peningkatan Pelayanan terhadap Warga Binaan (WBP) terutama telah mulai dibuka layanan kunjungan tatap muka terbatas secara langsung, peningkatan Pengamanan dan Ketertiban di Rutan Kotabumi serta Disiplin Petugas Pengamanan Rutan Kotabumi dan Integritas Loyalitas Petugas dalam melaksanakan tugas" ungkapnya. 


Lanjutnya didalam sambutan, "kepada seluruh anggota pengamanan untuk terus menjaga dan meningkatkan lagi Deteksi Dini apapun gangguan keamanan dan ketertiban dengan cara lakukan kontrol keliling di Blok Hunian serta diarea branggang didalam maupun diluar, serta disiplin dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan yang paling penting saya tegaskan jangan pernah bermain- main dengan narkoba, siapa pun anggota saya yang bermain dengan Narkoba maka saya pastikan dan saya antar ke pihak berwajib, "tegasnya. 


Salah satu Anggota Jaga bernama Novali menyampaikan, "terkait masalah Tugas dan Pokok Fungsi kita sebagai anggota jaga tentu harus kita laksanakan sesuai dengan SOP, karena kalau kita bekerja dengan maksimal maka ketika kita selesai melaksanakan tugas maka kita tidak meninggalkan masalah untuk rekan-rekan lainnya, "ungkapnya. 


Sambungnya, "hal yg paling penting kita harus lakukan adalah melakukan deteksi dini terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban, "tutupnya.(can/yoga)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.