Rabu, 27 Juli 2022

KUNJUNGAN KE PEMDA KABUPATEN SUMBAWA, DANREM 162/WB BANGGA DENGAN KEKOMPAKAN FORKOMPIMDA

    7/27/2022   No comments

 



 NTB - Masih dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sumbawa Besar, Komandan Korem 162/Wira Bhakti berkunjung ke Pemda Kabupaten Sumbawa Besar dalam rangka silahturahmi bersama Forkompimda, bertempat di Aula Pemda Kabupaten Sumbawa, Rabu, 27/07/2022.


Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Danrem 162/Wira Bhakti langsung disambut oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sumbawa Besar Drs. H. Hasan Basri M.M. beserta Forkompimda, Para tokoh adat dan toko Agama.


Dalam sambutan, Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Besar menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Danrem yang telah berkunjung ke tanah intan bulaeng yang sedang berbenah untuk menjadi Sumbawa yang gemilang dan berkeadaban.


Selain itu Sekda Kabupaten Sumbawa melaporkan hasil-hasil yang telah dicapai berkat kerjasama semua instansi dimana salah satunya keberhasilan dalam penyelenggaraan MX- GP Samota2022.


"Baru baru ini kami di Kabupaten Sumbawa telah sukses menggelar event Internasional MX- GP Samota 2022 yang berhasil mengangkat nama baik Kabupaten Sumbawa dan NTB serta Indonesian pada umumnya dan mendatangkan multiflyer efeck baik di bidang ekonomi sosial dan budaya", Kata Sekda dalam menyampaikan Sambutannya.


Lanjutnya sekda melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan penanggulangan Covid -19 dan Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) yang sekarang sedang mewabah, yang dilaksanakan dalam bentuk satgas gabungan.


Selanjutnya, Dalam memberikan sambutan, Danrem 162/WB menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan dan memperkenalkan diri bersama keluarga.


"Kami merasa senang dengan kekompakan Forkopimda Kabupaten Sumbawa yang rukun dan kompak, karena sekecil apapun permasalahan jika di selesaikan bersama - sama dengan kekompakan maka riak dan persoalan akan bisa terselesaikan dengan baik", kata Danrem.


Danrem pun menyampaikan bahwa Dandim jajaran Korem 162/WB akan selalu mendukung kegiatan pemerintah daerah dan menekankan kepada seluruh prajurit untuk menerapkan 8 Wajib TNI dengan cara membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Kegiatan pun ditutup dengan penyematan kain adat Sumbawa kepada Komandan Korem 162/Wira Bhakti beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ibu Asmeri, S.Pd., dan diakhiri dengan foto bersama. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.