Rabu, 27 Juli 2022

KUNJUNGI KODIM 1607/SUMBAWA, DANREM BERPESAN BERANI BERBIAT BAIK, TULUS DAN IKLAS.

    7/27/2022   No comments

 



NTB - Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ibu Asmeri, S.Pd., melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1607/Sumbawa yang disambut langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan beserta anggota. Rabu, 27/07/2022.


Dalam pengarahannya Danrem 162/Wira Bhakti menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini sebagai ajang perkenalan sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota dalam awal menjabat sebagai Komandan Korem 162/Wira Bhakti.


"Tujuan saya ke sini adalah untuk melihat langsung kelurga saya yakni seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit, bukan sebagai Atasan Bawahan tetapi sebagai orang tua dan anak atau kakak dan adik", Kata Danrem.


Selain itu Danrem pun memberikan pesan yang berguna bagi personil Kodim 1607/Sumbawa antara lain mensyukuri segala Kondisi yang ada, tetap jaga keharmonisan keluarga, selalu menjaga nama baik satuan, hindari pelanggaran serta tetap jaga kerukunan dan yang paling penting ialah tetap memegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit yang merupakan dasar seorang Prajurit.


"Selamat bertugas bagi keluarga saya di Kodim 1607/Sumbawa, Selalu bersyukur apapun itu Kondisinya serta selamat bekerja untuk kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai dengan berani berbuat baik, Tulus dan Iklas", Tutup Danrem Dalam Pengarahannya. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.