Kamis, 21 Juli 2022

    7/21/2022   No comments




LAMPUNG UTARA - Kotabumi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Lampung Utara akan melaksanakan pergantian ketua dewan yang baru, Kamis ( 21/07/2022 ).


Pergantian ketua dewan ini berdasarkan dari hasil keputusan partai Demokrat Lampung Utara Wansori akan menggantikan posisi Romli sebagai ketua dewan di DPRD Lampung Utara Kotabumi.


Bendahara Partai Demokrat Lampung Utara Muhammad Agung Cakra Negara membenarkan adanya pergantian ketua dewan ini yang telah di tetapkan pada tanggal 1 agustus 2022 di Gedung DPRD Lampung Utara kotabumi.


" Insya allah, pergantian ketua dewan ini akan segera di laksanakan dan telah di tetapkan bersama sesuai dengan keputusan partai Demokrat " terangnya.


Pengambilan sumpah jabatan ini akan di lakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi Edwin Adrian.SH.MH yang akan di laksanakan pada tanggal 01 agustus 2022 bertempatan di Gedung DPRD Lampung Utara kotabumi.


Untuk kita ketahui Wansori adalah ketua DPC Demokrat Lampung Utara yang baru setelah menggantikan Yusrizal kemudian bakal menggantikan juga ketua dewan DPRD Lampung Utara Romli ini adalah salah satu wujud penyegaran kepengurusan dan struktur Partai Demokrat Lampung Utara berdasarkan surat keputusan DPP Demokrat.


Maka dari itu dengan adanya pergantian posisi Ketua Dewan di DRPD Lampung Utara ini tentunya seluruh masyarakat Lampung Utara Kotabumi agar bisa merasakan kedekatan dan kesejahteraan dalam bentuk kepedulian para pemimpin yang ada di Kabupaten Lampung Utara Kotabumi.

( can/ yoga ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.