Minggu, 10 Juli 2022

NENENG ROHANI SELAKU CAKAKON TERPILIH MENGADAKAN ACARA RAMAH TAMAH SEKALIGUS HALAL BIHALAL DI KEDIAMANNYA

    7/10/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Dalam rangka Halal Bihalal dan sekaligus Ramah Tamah di kediamannya Neneng Rohani Selaku Cakakon Terpilih dengan Nomor urut 02 Menang Telak Dalam Kompotesi Dengan Perolehan Suara 993.


Mengundang Ketua Panitia dan segenap Anggota penyelenggara Pilkakon Ketua DPD Ormas GML beserta Segenab Anggota Warga Masyarakat Pekon Ketagung, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Minggu 10/07/2022


Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Herwan Rozali.SE beserta Seluruh Anggota panitia Pilkakon, Tokoh Agama, Masyarakat Setempat.


Dalam sambutannya Ketua Panitia Herwan Rozali SE Menyampaikan "Alhamdulillah syukur atas izin Alloh SWT dan segenap dukungan masyarakat pekon Kota Agung kita telah melewati tahapan demi tahapan Pesta Demokrasi Pilkakon Untuk masa bakti 2022_2028 Terselenggara dengan sangat baik dan lancar.


Kepada Calon Kakon terpilih saya juga tidak lupa memberikan pesan agar disaat memikul bebannya kelak tidak tebang pilih dalam menjalankan tugas dan pungsinya dan benar-benar mewujudkan Visi dan Misinya yang sesuai Dengan penuh rasa tanggung jawab


Neneng Rohani Selaku Cakakon Terpilih Menyampaikan Sambutannya, "Trimakasih saya ucapkan kepada orangtua saya yang telah memberikan support dan doanya sehingga saya bisa terpilih dalam Pesta Demokrasi Pilkakon ini dan tidak lupa pula rasa trimakasih ini saya ucapkan kepada suami tercinta yang selalu memberikan semangat serta dukungan penuh terhadap saya dan selalu mendampingi saya sehingga saya bisa kuat dan semangat dalam menyambut kontestan ini.


Kepada seluruh warga masyarakat Pekon Kota Agung Dengan ucapan Ribuan Trimakasih yang tak terhingga saya ucapkan karna telah mendukung saya dan memberikan amanah ini terhadap saya Untuk memimpin Pekon Kota Agung kedepannya


Lanjutnya "Insyaallah dengan bersama sama apapun itu masalahnya kita pasti bisa dengan Musyawarah bersama mari saya mengajak warga Pekon Kota Agung untuk bersama sama membangun Pekon yang kita cintai ini dengan saling keterbukaan Insyaallah kedepannya Pekon kita ini akan lebih banyak perubahan.


Di tempat yang sama Wildan selaku Korlab Tim pemenangan Neneng Rohani (Bersama Kita Bisa) menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh tim pemenangan.

 

"Kemenangan ini tidak berhenti sampai disini justru tugas dan tanggung jawab akan lebih berat untuk kedepannya untuk sama-sama mengawal dan membawa Pekon Kota Agung baik dan untuk lebih baik lagi karna sesungguhnya maju dan mundur Pekon terletak di tangan Pemuda yang juga tidak terlepas dari peran serta Masyarakat dan juga Ketua dan nasehat Sesepuh dan Pini Sepuh Demikian Pungkas nya. (Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.