Senin, 04 Juli 2022

OKNUM KEPSEK DI SALAH SATU SEKOLAH SMP BUAY MADANG DIDUGA MELAKUKAN PUNGLI TERHADAP SISWA YANG LULUS

    7/04/2022   No comments



OKU TIMUR - Berdasarkan keterangan dari wali murid yang anak nya bersekolah di SMP Negeri di salah satu SMP Negeri yang ada di Kecamatan. Buay Madang Timur, Kabupaten Oku Timur mengatakan, jika anak nya yang sekolah di SMP Negeri tersebut di minta sejumlah uang sebesar Rp 250.000/persiswa yang Lulus, dengan alasan Rp.200.000 di pergunakan untuk pembangunan Lapangan Basket, dan yang Rp.50.000 di peruntukan untuk pengambilan Ijazah, jelasnya.

Senin 04/07/2022


Menurut keterangan dari wali murid yang tidak mau di sebutkan nama nya, jika tidak ada uang sebesar Rp. 250.000 maka Ijazah anak nya belum bisa di ambil, bahkan ada beberapa wali murid yang anak nya bersekolah di SMP Negeri tersebut, bersedia membuat surat pernyataan hitam di atas putih.


Tidak hanya itu, wali murid yang anak nya bersekolah di SMP Negeri tersebut mengatakan jika selama anak nya bersekolah di sekolahan tersebut, ada bayaran lain sebesar Rp. 15.000/persiswa yang harus di bayar setiap bulan nya.

Menurut keterangan wali murid uang tersebut di peruntukan bayar parkir siswa, tegas nya.


Berdasarkan keterangan dari wali murid tersebut kurang lebih sebanyak 600 siswa yang bersekolah di SMP Negeri tersebut yang di wajibkan membayar uang parkir sebesar Rp 15.000, tidak di ketahui pasti uang tersebut di gunakan untuk apa, yang jelas alasan oknum sekolah uang parkir.


Saat awak media konfirmasi ke Kepsek melalui via telpon dan WhatsApp Oknum Kepsek SMP Negeri tersebut enggan memberikan keterangan.


Hingga berita ini di tayangkan belum ada tanggapan dari oknum Kepsek tersebut.


REPORTER : FERIANSYAH

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.