Kamis, 07 Juli 2022

ORGANISASI KEMASYARAKATAN FORUM KOMUNIKASI JOGJAa RAYA (FKJR) MEMINTA PIHAK KEPOLISIAN UNTUK MENINDAK TEGAS PELAKU KERUSUHAN YANG TERJADI DI BABARSARI

    7/07/2022   No comments

 



YOGYAKARTA - kamis 07 juli 2022.kabar investigasi.com. kerusuhan yang terjadi di babarsari,sleman sabtu 02 juli 2022,membuat warga resah,dan menggangu aktivitas warga setempat,Forum organisasi kemasyarakatan yang sebut akrap FKJR, ketua umum KPP Suryo Harumbrojo atau yang akrab dipanggil Kanjeng Suryo mengatakan, meski pelaku telah menyerahkan diri kepada kepolisian namun proses hukum harus ditegakkan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. 


"Saya harap kepolisian bisa menuntaskan kasus ini dengan seadil-adilnya, supaya membuat pelaku jera dan tidak mengulanginya lagi,"ungkap Kanjeng Suryo (07/07/2022).


"Selain itu kami juga berharap kepada pihak aparat baik itu TNI, Polri untuk selalu bersinergi dengan masyarakat dalam menegakkan keamanan di kota Yogyakarta sehingga kota ini menjadi kota yang berhati aman, nyaman,"imbuhnya.



Sementara itu Dalyono HP Waketum FKJR menegaskan dirinya bersama anggota telah siap untuk menjaga kondusifitas keamanan Yogyakarta. Supaya tidak terulang lagi kejadian kerusuhan seperti yang di Babarsari Sleman. Kerusuhan yang terjadi di babarsari membuat warga menjadi resah dan aktivitas warga setempat jadi tergangu. Kemarin saya pulang kerja melintas di jalan depan cafe itu saya mau jadi sasaran kerusuhan di babarsari untung saya di amankan salah satu anggota ormas FKJR. yang ngak mau d sebut namanya. ""Ulas warga. Saya berterima kasih Dengan adanya ormas kemasyarakat yang di sebut akrap FKJR membantu keamanan masyarakat. "Ulas warga. 


Ormas FKJR mengimbau, "Kami siap menjaga keamanan ketentraman Yogyakarta supaya semboyan Jogja berhati nyaman tidak lagi menjadi angan-angan namun kenyataan,"ucap Dalyono.dan ormas FKJR siap membantu.


REPORTER :  ANANG S

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.