Selasa, 26 Juli 2022

PAMIT BELI JAJAN, GADIS CANTIK BERUMUR 15 TAHUN HILANG

    7/26/2022   No comments

 



JAKARTA -- Gadis Cantik Tania Khoirunisa Ainun Hikmah (15) menghilang dari rumahnya di Jalan Amalin, Kp Rawa Bacang, RT.000/014, Kalurahan Jatrahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi Waktu Kejadian Han Sabtu Tanggal 23 Jul 2022, sekitar Pukul 06.00 WIB.


CIRI-CIRINYA : 

Nama : Tania Khoirunisa Ainun Hikmah

Jenis Kelamin : Perempuan.

Usia/Umur : 15 tahun

Tinggi Badan : 160 cm

Berat Badan : 60 kg

Warna kulit : Putih dan rambut panjang.

Pada saat pergi menggunakan baju warna hitam, celana panjang abu-abu, sandal berwarna hitam.


Orang Tua Tania mengatakan saat dikonfirmasi Awak Media kalau anaknya Tania belum juga kembali. "Belum kembali, minta doa dan support-nya, biar kembali," katanya.


Sejumlah upaya telah dilakukan pihak keluarga, Termasuk membuat laporan orang hilang ke Pihak kepolisian. "Sudah melapor ke Pihak Kepolisian," ujarnya.


Abidin pun berharap, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Nadia atau pernah melihatnya untuk menghubunginya di nomor telepon 083117013702.


Ditempat lain, Sektor Pondok Gede "RUDY DERMAWAN" mengatakan, pada 25 Juli 2022 bekisar Jam 12:15 Wib Telah datang Seorang Laki-laki Ke Kepolisian Sektor Pondok Gede untuk melaporkan, bahwa anaknya yang bernama Tania menghilang.



Surat Tanda Penerimaan Laporan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor Nomor: LP 18/22/VI/2022/SPKT Polsek Pa Gede/Rastro Bekasi Kota/Polda


Kronologis kejadiannya pada hari tanggal, jam dan alamat TKP yang tertera tersebut telah Meninggalkan rumah seorang Perempuan bemama Tania Khoirunisa Ainun Hikmah." Terangnya


Kejadian pertama kali diketahui oleh Korban yang ada rumah sekitar pukul 08.00 WIB anak korban Pamit pergi ke warung ingin jajan," Ucapnya


"Setelah Bapak Abidin curiga korban tidak pulang, Orang tua korban mencari anak korban ke warung dan ternyata tidak ketemu Sampai korban membuat Laporan Kepolisian," Pungkasnya.


REPORTER : SUSANTO

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.