Minggu, 31 Juli 2022

PANTAI LABUAN PADE SELALU MENJADI TEMPAT WISATA FAVORIT BAGI SEBAGIAN BESAR MASYARAKAT KABUPTEN SUMBAWA

    7/31/2022   No comments


 

NTB -- Tempat wisata yang berlokasi di dusun labuan pade desa pukat kecamatan utan Kabupten Sumbawah selalu ramai di kunjungi wisatawan.


Tempat wisata yang tidak pernah sepi dan selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan terutama wisatawan lokal. Pantai labuan pade (LP) tentu punya daya tarik tersendiri sehingga tidak perna sepi di kunjungi terutama pada hari minggu dan hari libur nasional atau pada hari raya.


Adrizal dan bang ibut, kedua nya adalah wisatawan yang datang dari ibu kota Sumbawa yang sengaja datang ke pantai labuan pade untuk mengisi hari libur bersama keluarga besarnya. Minggu (31/7)


Adrizal yang sehari harinya bekerja sebagai jurnalistik (wartawan) mengatakan, suasana Pantai labuan pade sangat indah, bersih, sejuk, dan orang orang yang bekerja di sini sangat Rama menyambut tamu yang datang ke tempat ini apa lagi di sini sudah tersedia tempat permainan anak anak dan bagi tamu tamu yang mau bernyanyi tinggal pesan lagu langsung bisa menyanyi luar biasa semuanya lengkap kata wartawan analis News tersebut sambil menikmati secangkir kopi yang di pesan nya.


” Bagi wisatawan yang mau melihat ke indahan Gilli (pulau) Keramat dan gili bedil secara langsung bersama keluarga kita cukup mengeluarkan uang Rp 350 000 untuk menyewa perahu langsung di antar untuk menikmati keindahan kedua gili tersebut.


Sama seperti apa yang di rasakan oleh bang ibut,yang datang secara bersamaan dengan saudara adrizal, iapun merasakan nyaman dan sangat menikah suasana di pantai labuan pade dan semoga pemilik nya dapat mengembangkan tempat ini agar tetap menjadi pilihan atau menjadi tempat favorit bagi semua masyarakat Sumbawa. Katanya. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.