Minggu, 31 Juli 2022

PARTAI HANURA KOMITMEN SIAP BERSINERGI DENGAN PEMKAB TUBABA

    7/31/2022   No comments

 



TULANGBAWANG BARAT -- Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, Sudirwan menyatakan, dirinya berkomitmen untuk mengibarkan bendera partainya dan siap untuk bersinergi dengan Pemkab setempat.


Menurut Sudirwan, pernyataan yang dilontarkannya bukan tanpa alasan, karena saat ini pihaknya akan terus bergerak untuk merebut hati masyarakat, yang bertujuan untuk berjuang menyuarakan suara hati nurani masyarakat.


“Saya selalu mengingatkan kepada seluruh kader maupun simpatisan partai Hanura. Untuk mendengarkan suara, memperjuangkan dan mewujudkan harapan masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (30/07/2022) malam.


Lanjut Sudirwan, kedepan, dirinya juga menargetkan penambahan kursi di lembaga legislatif Kabupaten Tubaba.


“Lebih baik lagi, kalau kader DPC Partai Hanura memiliki power, yakni duduk di kursi DPRD untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata Ketua Komisi ll DPRD Tubaba ini.


Masih kata Sudirwan, partainya juga siap untuk bekerjasama dengan Pemkab Tubaba, dalam mensukseskan program Pj. Bupati Zaidirina Wardoyo.


“Fungsi pengawasan kader partai Hanura yang duduk di kursi DPRD juga sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Pemkab Tubaba. Yakni mengawasi semua program Pj. Bupati agar berjalan dengan maksimal, Tanpa penyelewengan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, Dan tentunya, program yang bersifat positif tentu kita dukung sepenuhnya,” pungkasnya.


Reporter : Feri

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.