Jumat, 29 Juli 2022

PEDULI KEPADA WARGA KURANG MAMPU CREATIVE WOMANS BERBAGI SEMBAKO

    7/29/2022   No comments

 



TANGGAMUS --  Ibu-ibu Creative womans Tanggamus, Sambangi rumah ibu Santi di pekon Penanggungan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus dalam rangka Jum'at Berkah Creative womans peduli sesama.(Jum'at 29/6/2022)


Dalam kegiatan itu Ibu Mimah ketua Creative Womans menyampaikan, Ada nya kegiatan ini atas kekompakan dan kerja sama yang baik dari setiap anggota dengan menggalang dana untuk berbagi pada sesama yang di kemas dalam acara Jum'at Berkah.


"Alhamdulillah Hari ini Creative Womans Tanggamus Mengunjungi Rumah Ibu Santi di pekon penanggungan untuk memberikan sedikit bantuan hasil dari Donasi para anggota Creative womans yang mudah mudahan bisa sedikit meringan kan beban keluarga ibu Santi, Saya harap keluarga tidak melihat dari apa yang kami berikan,Melainkan melihat ketulusan kepedulian kami pada sesama."Tuturnya.  


Lanjutnya,Dan saya juga meminta Do'a nya kepada kita semua agar kegiatan ini kedepan bisa kita istiqomahkan,Yaitu selalu bisa berbagi kepada saudara saudara kita yang benar benar membutuhkan,Dengan kata lain bantuan ini bisa tepat pada sasaran."Tegasnya.


Di tempat yang sama,Dengan nada haru Ibu Santi menyampaikan ungkapan ribuan terimakasih kepada Rombongan ibu ibu Creative womans yang telah peduli kepada keluarga nya. 


"Terimakasih sebesar besar nya kepada ibu ketua dan rombongan yang telah peduli kepada kami, ini sangat berharga sekali mengingat kami adalah keluarga yang kurang mampu,Lihat saja rumah kami,Selain lapuk,Air tak ada,Lampu masih nyambung,Belom lagi kalo ujan,Atap yang pada bolong membuat air bocor masuk di mana mana."Terangnya


Tambahnya,"Kami juga sudah pernah mengajukan Proposal bedah rumah melalui Tokoh Pemuda kami,Dan Mudah mudahan permohonan itu bisa di kabulkan oleh Bunda Dewi bupati Tanggamus pada tahun ini,Saya juga minta Do'a dan dukungan nya kepada ketua Creative Womans serta rombongan,"Harapnya.


Sementara,Zailani Salah satu anggota BHP pekon penanggungan yang ikut hadir dalam giat tersebut juga menyampaikan Apresiasi kepada Ketua Creative womans yang telah mengunjungi salah satu warga nya,Yaitu ibu Santi dan bapak Rusli.


"Apresiasi setinggi tinggi nya untuk Ibu ibu Creative womans yang dalam hal ini telah menebar manfaat dan peduli kepada masyarakat,Khusus Nya hari ini warga pekon kami. Semoga selalu dalam keberkahan dan bantuan ini bisa bermanfaat sebaik baik nya untuk kita semua. Saya juga berharap agar Ibu Hamimah bisa membantu memperjuangkan permohonan bedah rumah untuk ibu Santi yang telah di usulkan oleh salah satu tokoh pemuda kami, karna mengingat rumah yang di tempati ibu Santi sudah lapuk dan nyaris tak layak di tempati lagi."Terangnya.

(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.