Jumat, 15 Juli 2022

PEGAWAI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) UNTUK YANG KESEKIAN KALINYA SALAH SATU STAF BPBD TERTANGKAP DENGAN KASUS NARKOTIKA

    7/15/2022   No comments



LAMPUNG UTARA - Kotabumi, tertangkap lagi seorang pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) untuk yang kesekian kali nya salah satu staf BPBD tertangkap dengan kasus penyalahan gunakan barang terlarang jenis sabu - sabu barahir tertangkap Satuan reserse Narkotika Polres Lampung Utara Kotabumi, Jumat ( 15/07/2022 ).


Salah satu pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah tersebut berinisial AA (36) yang sangat memperihatinkan AA tertangkap tangkap berserta adik - adiknya DA ( 34) kemudian FS ( 32 ) kamis (14/07/2022). Sekitar pukul 10.30 wib.


AA dan FS tinggal bersama di salah satu perumahan di kelapa tujuh sedangkan DA warga jalan mangga besar kelurahan kelapa tujuh kotabumi .


AKP .I Made Indra Jaya membenarkan telah terjadi nya penangkap ketiga saudara kandung ini oleh team Satuan Reserse Narkotik Polres Lampung Utara Kotabumi di salah satu perumahan kelapa tujuh.


" Memang benar kami telah mengamankan dan menangkap ketiga pelaku penyalah gunakan barang terlarang jenis sabu - sabu , salah satu dari tiga tersangka ini adalah ASN dari salah satu Dinas Badan penanggulangan Bencana Daerah di kotabumi ini, mereka bertiga untuk saat ini masih dalam proses penyidikan " terang Made .


Kemudian juga Kasat I Made Indra Jaya menerangkan ketiga tersangka ini di tangkap di kediaman DA dimana team kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang beberapa orang telah memakai narkoba di kediaman lokasi tersebut , atas laporan tersebut team Satuan Reserse Narkoba bergerak untuk melakukan penyidikan dan langsung bergerak melakukan penangkapan di lokasi tersebut dan alhasil kami telah mengamankan ketiga pelaku tersebut.


Lalu Kasat juga masi menerangkan soal kejadian penangkapan itu, selain mengamankan ketiga pelaku team Satuan Reserse Narkotika juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0.18 gram, satu alat hisap ( Bong ), kemudian dua kaca ( pirek ) lalu satu unit kendaraan bermotor untuk saat ini mereka bertiga masih dalam proses penyidikan.


" Saat ini mereka bertiga masih dalam proses penyidikan dan kita akan menjerat mereka dengan pasal 112 ayat ( 1 ) undang - undang republik indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang penyalah gunakan narkoba " tandas Made.


Sementara itu untuk sekedar mengetahui pada senin tanggal 04 juli 2022 team Satuan Reserse Narkotika Polres Lampung Utara Kotabumi telah mengamankan MT ( 40 ) salah satu ASN Dinas BPBD Lampung Utara karena di curigai pengedar dan Residivis dengan kasus yang sama, dari tangan pelaku ini polisi juga mengamankan belasan paket dan barang bukti sabu - sabu yang siap di edarkan serta timbangan digital kejadian nya pun masih di kelurahan kelapa tujuh ini yang sangat memperhatikan lagi masih berdekatan dengan lingkungan Polres Lampung Utara maka dari itu kami selaku penegak hukum akar membasmi peredaran Narkoba yang berada di Lampung utara ini terang kasat Restik . ( yoga/can ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.