Kamis, 07 Juli 2022

PENGERJAAN PROYEK P3TGAI DESA TAWANG REJO TERKESAN ASAL JADI

    7/07/2022   No comments

 



OKU TIMUR -- Kurang nya pengawasan Pendamping dari Balai Besar, sehingga pengerjakan proyek P3-TGAI desa Tawang Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten Oku Timur, terkesan asal jadi.


Masyarakat Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) desa Tawang Rejo sangan mendambakan ada nya bangunan tersebut, yang di gelontorkan dari Balai Besar dan di anggarkan melalui APBN Murni Untuk Membantu petani pemakai air. Jumat 08/07/2022


Namun sangat di sayangkan pengerjaan Proyek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di desa Tawang Rejo terkesan asal jadi.


Berdasarkan hasil pantauan awak media dan LSM di lapangan, bahwa di beberapa titik, banyak Ukuran yang tidak sesuai dengan RAB.


Menurut pantauan Awak media dan LSM, seharus nya pengerjaan Proyek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) menggunakan Ukuran dengan Lebar 30Cm dan Tinggi.50Cm namun berdasarkan temuan awak media dan LSM di lapangan. Pengerjaan Proyek tersebut hanya berukuran 26Cm seharus nya lebar 30Cm dan tinggi 37Cm seharus nya tinggi bangunan 50Cm.


Saat awak media moncoba konfirmasi ke kediaman ketua P3A desa Tawang Rejo (Waluyo) tidak ada di tempat, namun awak media juga mencoba konfirmasi melalui Via telpn dan juga Whatsapp ketua P3A enggan memberikan komentar.


Hingga berita ini di terbitkan, Waluyo selaku ketua P3A desa Tawang Rejo terkesan sengaja menghindar dari wartawan sehingga tidak dapat di temui.


Awak media berharap Kepada Pendamping dari Balai Besar, dan juga dinas terkait agar proyek yang sudah di salurkan terus menerus di terkontrol.


Reporter : Feriansyah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.