Kamis, 07 Juli 2022

PERSIAPAN DAN PROGRAM AWAL PDIP KABUPATEN ACEH TENGAH MENUJU PEMILU 2024

    7/07/2022   No comments

 



ACEH TENGAH - Meskipun tensi pemilu 2024 belum terlalu panas tetapi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Aceh Tengah memulai memanaskan mesin politik menjelang Pemilu serentak Pilpres, Pilkada dan Pileg tahun 2024. 


PDI Perjuangan (PDIP) akan melakukan persiapan-persiapan yang baik untuk bisa menangkan Pemilu serentak, sehingga kembali berjaya pada Pemilu 2024. Termasuk memperkuat diri untuk makin memahami hal teknis terkait pemilu.


PDI PERJUANGAN mempersiapkan diri menghadapi perhelatan politik di 2024 dengan program Amunisi untuk menghadapai pemilu 2024 kian lengkap, tak hanya punya struktur di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) namun kini mulai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), di lingkungan PDIP hingga punya sayap partai dan badan-badan nanti nya, hal yg terpenting adalah gerak kolektivitas partai untuk menghadapi segala kondisi Medan juang. 


Skala prioritas Partai adalah berjuang bersama untuk membangun sinergi koneksitas terutama dalam program penguatan perekonomian," kata Wakil sekretaris bidang Internal DPC PDI Perjuangan Winfitra atau yang biasa di sapa Apok, saat memberikan keterangan di ruang kerjanya pada Hari Selasa, (07/07/2024)


Tidak bisa kerja dadakan untuk memenangkan Pemilu 2024, akan banyak faktor untuk memenangkannya dan saat ini dinamika politik pun mulai tinggi, jadi kader PDIP harus melakukan pergerakan yang spartan, disiplin yang tinggi, solidaritas yang kuat, dengan kekompakan serta militansi yang tak terhingga," ujar Apok. 


Apok menambahkan, perlu persiapan yang baik sejak awal dan melakukan perencanaan-perencanaan. Apok juga menggambarkan akan mengadakan Rakerda di PAC di setiap distrik ada semangat yang kuat dari seluruh pengurus partai untuk melakukan konsolidasi semakin baik. 


Dalam kesempatan nanti disaat kita akan mengadakan Rakerda, kepada calon peserta Rakerda, Ketua DPC PDIP Aceh Tengah Arwin Mega melalui Wakil Sekretaris Bidang Internal PDIP Aceh Tengah Winfitra juga mengingkatkan hal ini, bahwa butuh kerja keras pada Pemilu 2024. Semua harus berjuang memenangkan di Pemilu Legislatif 2024. Sehingga perlu soliditas di semua tingkatan Partai. 


"Semua harus bekerja keras di lapangan. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," tegasnya.



Sementara itu, masih dalam kesempatan yang sama, Apok pun menyinggung pentingnya kader PDIP memahami teknis kepemiluan. 


Sehingga, selama hal tersebut belum ada suatu kesepahaman bersama dan masih menunggu aspirasi rakyat terhadap calon pemimpin kita dalam Pemilu 2024 yang akan datang, ruang membangun kerja sama itu masih begitu besar, ia menyebutkan PDIP tetap berkonsentrasi membantu rakyat untuk segera pulih dan bangkit ekonominya dari dampak situasi dinamika global saat ini.


“Dan PDIP Perjuangan tetap pada keyakinannya bahwa skala prioritas saat ini untuk rakyat,” tegas Wakil Sekretaris Bagian Internal DPC PDIP Aceh Tengah Winfitra. 


REPORTER :  SUYADI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.