Selasa, 12 Juli 2022

PESERTA PERTANDINGAN KARATE BUPATI CUP I KABUPATEN LAMPUNG UTARA SEBANYAK 1.219 KARATE SE-SUMBAGSEL AKAN BERTANDING DALAM KEJUARAAN DAERAH ( KEJURDA )

    7/12/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA - Kotabumi, Peserta pertandingan Karate Bupati Cup I Kabupaten Lampung Utara sebanyak 1.219 karate se-Sumbagsel akan bertanding dalam Kejuaraan Daerah ( KEJURDA ) di Kabupaten Lampung Utara pada tanggal 15 - 17 juli 2022 di stadion sukung Kotabumi, Selasa ( 12/07/2022 ).


Pembukaan pertandingan ini akan di buka langsung oleh Bupati H. Budi Utomo untuk memperebutkan piala bergilir yang akan berlangsung di GOR stadion sukung kotabumi Lampung Utara selama tiga hari.


Ketua FORKI Lampung Utara H.Erwinsyah mengatakan dengan di adakan Pertandingan ini bertujuan agar dapat menjaring atlit - atlit muda yang berbakat dari Lampung Utara agar dapat mewakili Lampung Utara untuk mengikuti pada pertandingan provinsi dan nasional yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.


" Nanti akan kita ikuti para atlit terbaik kita ke pertandingan provinsi dan kejuaraan nasional , kejuaraan daerah karate Lampura Cup I ini adalah yang pertama dan akan terus berlanjut tiap tahun nya untuk menyeleksi atlit - atlit muda yang berbakat dan terus diberikan pembinaan kemudian dilatih lagi agar dapat mengikuti pertandingan yang bergengsi karate di indonesia " terang Erwinsyah.


Kemudian ketua FORKI Lampung utara juga menjelaskan sampai saat ini juga sudah tercatat para peserta kejuaraan ini sebanyak 1.219 orang peserta dari seluruh katagori pertandingan sudah pada mendaftar, semua panitia sudah mempersiapkan lokasi dan tempat kejuaraan ini akan di gelar.


" Pertandingan ini akan di buka Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tanggal 15 juli 2022 " tandasnya.


Selanjutnya kegiatan ini juga di dukung dari seluruh unsur muspida dan para donatur ship yang berada di Kabupaten Lampung Utara. ( Can/Yoga ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.