Senin, 25 Juli 2022

PIMPIN APEL DI KECAMATAN TIMANG GAJAH, PJ BUPATI : KITA HARUS KERJA EKSTRA

    7/25/2022   No comments

 


BENER MERIAH -- Saat ini kita sudah masuk triwulan ketiga, jadi realisasi pelaksanaan dana desa triwulan kedua diharapkan sudah selesai, agar semua program tahun ini dapat terlaksana tepat waktu”, pinta Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.si dalam pelaksanaan Apel Gabungan di Halaman Kantor Camat Timang Gajah. (25 Juli 2022).



Sebelumnya Pj Bupati Haili Yoga, juga meminta Reje Kampung dan seluruh aparatur kampung untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan dalam mengelola Dana Desa dan pelayanan terhadap masyarakat.


“ Jika terjadi kendala dalam pelaksanaan Dana Desa, maka Reje Kampung dan Aparatur Kampung segera berkoordinasi dengan Kecamatan dan Dinas terkait, agar mendapat solusi, sehingga program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat, dan ini berlaku bagi seluruh lini Pemerintahan di Daerah dan Kecamatan”, ucap Haili Yoga selaku Pembina Apel.



Sambungnya, “ saat ini kita harus kerja ekstra, bukan hanya Reje Kampung, tetapi seluruh unsur Pemerintah Daerah, demikian halnya di tingkat Kecamatan, ada Camat, Mukim, tenaga kesehatan, Penyuluh, Pendamping Desa, Pemadam Kebakaran dan seluruh aparatur Pemerintahan yang ditugaskan untuk melayani kebutuhan masyarakat, agar selalu berkoordinasi dalam memecahkan hambatan pekerjaan”.


Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut, Plt Asisten bidang Pemerintahan, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Para Kepala SKPK, seluruh Camat di Wilayah Kabupaten Bener Meriah dan Forkopimcam,Kepala KUA,Seluruh Reje Kampung, Mukim, Bidan Desa, unsur TNI/Polri, Petugas Pemadam Kebakaran dan Tim Penggerak PKK dalam Wilayah Kecamatan Timang Gajah. ( Suyadi).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.