Sabtu, 23 Juli 2022

PISAH SAMBUT PEDANG PORA MERIAHKAN KEDATANGAN POLRES PESISIR SELATAN YANG BARU AKBP NOVIANTO TARYONO DI MAPOLRES PESSEL

    7/23/2022   No comments

 



PESSEL -- Pedang Pora sambut kedatangan AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H yang baru. Tradisi penyambutan ini dilaksanakan di Mapolres Pesisir Selatan. Sabtu (23/7/2022) pukul 08.00 Wib. Sabtu Juli 23 2022.


Sebelum pelaksanaan tradisi pedang pora, AKBP Novianto Taryono, S.I.K, M.H beserta istri tiba di Mapolres Pesisir Selatan pengalungan bunga oleh Kapolree Pessel (Lama) AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH beserta istri.


Ikut hadir Wakapolres Pessel Kompol. Joko Lesmono, SH, S.I.K. Perwira dan anggota yang ada di jajaran Polres Pessel. Seusai melewati tradisi pedang pora, AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H disambut oleh para pejabat utama Polres Pessel.



Dihadapan PJU, Kapolsek dan anggota Polres Pessel, AKBP. Sri Wibowo, S.I.K,M.H (Kapolres Pessel lama) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama, loyalitas serta dedikasi seluruh PJU Polres Pessel, kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel selama menjabat Kapolres Pessel satu tahun delapan bulan.


“Atas nama pribadi, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin jika selama menjabat Kapolres Pessel ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, ” ucap Sri Wibowo, S.I.K,M.H.


Kepada seluruh PJU dan anggota Polres Pessel, Sri Wibowo berharap kedepan bisa mendukung program kegiatan Kapolres Pessel yang baru, dan kepada Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H betah, nyaman di Polres Pessel.


Sementara itu, AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H dalam arahanya menyampaikan beberapa hal penting, salah satunya terkait tugas pokok Kepolisian RI sebagai ” PELAYAN, PELINDUNG DAN PENGAYOM MASYARAKAT”. Yang profesional dan proporsional sebagai abdi negara.


Dikatakan Kapolres Pessel, semua nya harus berempati dan bersimpati dengan terjadi saat ini, lakukan tugas pokok, jalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, laksanakan tugas sesuai top porsih masing – masing satuan yang ada.


” Kita akan lakukan evaluasi kedepan, wilayah hukum Polres Pessel yang luas dibutuhkan tenaga dan pikiran yang ektra dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilkum Polres Pessel,” ucap Kapolres Pessel.


Turun ke bawah, door to door, road show ketengah masyarakat, viralkan ke media sosial, pemberitaan yang humanis. Dalam mewujudkan Polri PELAYAN, PELINDUNG DAN PENGAYOM MASYARAKAT”. Yang profesional dan proporsional sebagai abdi negara.


Seorang praktisi Hukum Dr. Rudi Chandra, SH, MH MM “mengatakan Polres Pes-sel di masa pimpinan ke depan oleh bapak AKBP. Novianto Tryono.S.I.K.MH di bentuk nya kemitraan dengan mediaonline & LSM untuk kerterbuka,an puklik & sesuai SOP, dan terima kasih beliau pun di lontarkan ke awak media tentang di masa ke Pemimpin,an AKBP. Sri wibowo S.I.K.MH di Polres Pes-sel " banyak kasus yang di tangani dengan cepat dan tangap"ujarnya.


Reporter :  Hen

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.