Rabu, 20 Juli 2022

PJ BUPATI BENAR MERIAH DI TERIMA DANREM 011/LILAWANGSA.

    7/20/2022   No comments

 


ACEH -- Tiba di markas Komando Resort Militer 011 Lilawangsa Lhoksemawe, Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si langsung disambut oleh Komandan Korem 011, Kolonel Inf. Bayu Permana diruang kerjanya. (20/07/2022).


Kehadiran Pj Bupati Bener Meriah itu didampingi Komandan Kodim 0119 Bener Meriah, Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto dalam rangka siraturrahmi dengan Danrem dan membicarakan beberapa program yang bersinergi dengan TNI.


“ Terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Bener Meriah ke Markas kami, terkait pesan Pj Gubernur Aceh baik dalam rangka Penurunan Stunting, pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan, Jajaran Korem 011 siap membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program dimaksud”, sebut Danrem.




Menanggapi hal itu, Pj Bupati Bener Meriah mengapresiasi kesediaan TNI dalam mendukung Pemerintah Daerah, khususnya Kabupaten Bener Meriah.


“ Alhamdulilah, ini hal yang sebenarnya kami harapkan, kami sangat mengapresiasi kesediaan bapak Danrem dalam mendukung Program prioritas Nasional yang saat ini sedang kita gencarkan juga di Kabupaten Bener Meriah”, sebut Haili Yoga.


Sambungnya, “Penurunan Stunting, Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan saat ini memang menjadi isu strategis Nasional, kolaborasi antara Pemda, TNI dan Anggota Forkopimda lainnya sangat kami harapkan, karena kami yakin hasil yang kita inginkan akan mudah tercapai dengan kerja bersama”, jelas Penjabat Bupati Bener Meriah.

Reporter : ( Suyadi )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.