Selasa, 19 Juli 2022

PJ BUPATI BENER MERIAH DRS, HAILI YOGA .M.SI SIDAK KE RSUD MUYANG KUTE

    7/19/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dan rombongan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Munyang Kute RSUD-MK Simpang Empat Kute Kering sekaligus peninjauan untuk memastikan ketersediaan obat–obatan, memastikan pelayanan berjalan dengan maksimal, Selasa (19/7/2022).


Pasca dilantik menjadi Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 14 Juli yang lalu, Drs. Haili Yoga, M.Si untuk pertama kalinya melihat langsung pelayanan kesehatan untuk masyarakat di RSUD setempat yang disambut oleh para Kabid RSUD Munyang Kute.


Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Pj Bupati Bener Meriah dalam kunjungan ke RSUD Munyang Kute seperti, ketersediaan  obat-obatan, pelaksanaan layanan oleh tenaga kesehatan, Layanan Rawat Inap dan Kebersihan ruangan dan lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah di “Bumi Sengeda” itu.


"Pemerintah daerah akan selalu berkomitmen untuk memenuhi ketersediaan obat–obatan yang ada di rumah sakit kebanggan masyarakat Bener Meriah ini, karena ini merupakan hal yang sangat penting disamping hal–hal lainnya yang juga sangat berperan,” ungkap Haili Yoga.


Menurut Haili Yoga, di samping memastikan ketersediaan obat–obatan, layanan kepada para pasien dan pengunjung oleh tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut, juga menjadi perhatiannya pada sumber daya manusia. "Dalam hal ini tenaga medis, salah satu  patokan dalam pelayanan, intinya dalam melayani adalah ketulusan," ujarnya.


Hali Yoga dalam kunjungan tersebut kepada pihak sumah sakit itu menekankan,  sebaik dan seindah apaun suatu kantor atau gedung, jauh lebih baik dan indah apabila kantor dan gedung itu memiliki sumber daya manusia yang hebat dan berkualitas. "Apalagi memiliki mental dan spiritual yang baik, ini adalah kunci untuk menuju kemajuan dan kesuksesan," ungkapnya.


Berkaitan dengan pelayanan khususnya di ruang rawat inap, Pj Bupati juga berpesan, layani pasien dengan senyum dan ramah dan penuh ketulusan. "Karena dengan cara itu, juga salah satu jalan untuk menuju kesembuhan pasien," pesannya.


Pada kunjungan tersebut , Pj Bupati Haili Yoga juga mengatakan, dirinya akan terus memantau perkembangan dan pembenahan Rumah Sakit Umum Daerah itu, dan  juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pejabat dan tenaga kesehatan di RSUD Muyang Kute untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.


Turut mendampingi Pj Bupati dalam kunjungan tersebut antara lain, Asisten Pemerintahan , keistimewaan Aceh dan Kesra, Khairmansyah, S.IP, M.Sc , Kadis Kesehatan Abdul Muis, SE, MT  Sekdis Pariwasata, Ihsan, ST, Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesra Edi Jaswin, S.KM, M.Si, Kabag Prokopim Ruslan Ramadhan, S.STP dan pejabat lainnya. (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.