Rabu, 20 Juli 2022

PJ BUPATIi BENER MERIAH PERAN ULAMA DALAM PEMBANGUNAN SANGATLAH PENTING

    7/20/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Kami percaya bahwa peran ulama dalam pembangunan sangatlah penting, khususnya pembangunan umat atau pembangunan sumber daya manusia, karena kita yakin bahwa ketaatan kepada Allah SWT akan berpengaruh kepada perilaku dan keberkahan bagi seseorang secara khusus dan Daerah secara umum”.


Hal itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Indra Novianto, S.I.K pada kegiatan silaturrahmi antara umarah dengan Ulama bertempat di Aula Sekretarait Mejelis Permusywaratan Ulama (MPU) Komplek Perkatoran Pemkab, Serule Kayu, Redelong, Selasa (19/7/2022).


Ditambahkan oleh Pj. Bupati, Pemerintah Daerah sangat mengharapkan masukan dan saran dari para ulama dalam proses penyelenggaraan Pemerintah, ini sangat penting, agar Pemerintah tidak kehilangan arah dalam pembangunan, tujuan utama kita sebagai umat muslim adalah menuju Ketaqwaan kepada Allah SWT, yang tentunya juga harus menjadi tujuan pembangunan Bener Meriah.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati juga meminta bantuan khususnya kepada MPU untuk mengajak umat selalu memakmurkan masjid-masjid di Kabupaten Bener Meriah. Pada saat ini kemegahan masjid tidak sesuai dengan jumlah jamaahnya, sehingga perlu perhatian bersama agar masyarakat tetap gemar sholat berjamaah di masjid-masjid yang telah kita bangun.


Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri dan Program Polres Bener Meriah kepada para ulama yang hadir, bahwa pertemuan itu adalah pertemuan perdananya dengan para ulama di MPU Bener Meriah.


Sebelumnya Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat datang dan juga terima kasih kepada Pj. Bupati dan Kapolres Bener Meriah.


“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Pj Bupati beserta Kapolres Bener Meriah atas kehadirannya di Kantor MPU, ini suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami sekaligus berdiskusi dengan kami," ucap Tgk. Almuzani.


Banyak yang dibicarakan dan diskusikan antara umarah dengan ulama di Aula Sekretriat MPU, terutama terkait dengan kemaslahatan umat serta pembangunan Kabupaten Bener Meriah, baik yang sudah, maupun yang sedang dan yang akan datang.


Hadir dalam pertemuan silaturrahmi tersebut diantaranya, Kadis Perhubungan Abdul Gani, SP, M.Si, Kepala Sekretariat MPU Anwar, S.Pd beserta staf dan lainnya.  (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.