Sabtu, 16 Juli 2022

RAPAT PARIPURNA PANSUS DPRD KABUPATEN SUMBAWA BESAR NTB

    7/16/2022   No comments

 


 

NTB -- Paripurna pansunsus DPRD Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan digedung DPRD Kabupaten Sumbawa besar, hari rabu, tanggal 13 - 07 - 2022, dipimpin langsung oleh ketua DPRD, ABDUL RAFIQ SH.


Dan dihadiri oleh istansi istansi terkait yaitu praksi DPRD dan komisi DPRD, Kepala dinas ekspektorat, kepala dinas perhubungan, kepala dinas perizinan, camat, kepala desa dll.




Membahas tentang ketentuan laporan Menteri dalam negri repoblik Indonesia nomor 22 tahun 2020 tatacara kerja daerah, kerja sama dengan daerah lain dengan pihak ketiga dengan ini pimpinan DPRD kabupaten Sumbawa dengan ini dijelaskan oleh juru bicara pansus Bapak Achmad Fahri SH hal - hal sebagai berikut.


*)Berdasarkan hasil rapat pimpinan DPRD kabupaten sumbawa, pimpinan praksi DPRD dan pimpinan komisi DPRD Kabupaten Sumbawa dengan kepala badan pendapatan daerah dan pimpinan cabang PT BNI 46 cabang Sumbawa pada hari jum at, tanggal 8 Juli 2022, bertempat diruang pimpinan DPRD Kabupaten sumbawa, 

Terkait tentang perjanjian kerja sama antara pemerintah kabupaten sumbawa, terkait dengan perjanjian kerja sama antara pemerintah kabupaten sumbawa DPRD menyetujui kerja sama dengan BNI untuk tahapan berikutnya.


*) Bahwa DPRD Kabupaten sumbawa berharap dengan adanya kerja sama dengan PT BNI 46 cabang sumbawa dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak bumi dan bangunan perkotaan dan pedesaan pelbit atau p2 atau bea perolehan atas hak tanah atau bangunan BPH PB mebangun tranparansi poblik sehingga dapat pendapatan asli daerah ( PAD ).


Dan ketua DPRD ABDUL RAFIQ SH menjelaskan tentang persetujuan kerja sama dengan PT BNI 46 cabang sumbawa kepada praksi DPRD dan komisi DPRD atau segenap istansi terkait yg hadir dirapat paripurna kabupaten sumbawa dan kompak menyetujui kerja sama tersebut.


Pembahasan tentang perudang undang kabupaten sumbawa, tentang pertanggungjawaban APBD 2021telah sampai dibenahi oleh pansus DPRD, pansus DPRD telah berkerja dan melakukan pembahasan pada tanggal 9 Juli sampai 12 Juli 2022. Tutupnya Abdul Rafiq SH.tegasnya


REPORTER : AGUS

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.