Jumat, 15 Juli 2022

SEHARI SETELAH SERTIJAB KAPOLSEK BAB TAPAN IPTU ALDIUS, SH JALIN SILATURAHMI DENGAN KEPALA PUSKESMAS

    7/15/2022   No comments

 



PESSEL — Belum Genap 1X24 Jam menginjak Kaki dilantik jadi Kapolsek BAB Tapan, Polres, Pessel, IPTU Aldius, SH langsung tancap gas dalam pengenalan lingkungan di tempat tugas barunya. Kamis pagi 14 Juli 2022.


Kapolsek yang baru dilantik ini, langsung masuk kerja di hari pertama guna menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, sesuai perintah Kapolres Pessel dalam serah terima jabatanya Rabu kemaren. Juli 15 Juli 2022.


Silaturahim ke Puskesmas didampingi Kanit Intelkam Aiptu Wira Dani, SH langsung bersilaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Puskesmas BAB Tapan dan Rahul Tapan hal ini untuk progres pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. BAB Tapan dan Kec. Rahul Tapan Kab. Pessel.




Kapolsek BAB Tapan IPTU Aldius, SH pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada kedua Kepala Puskesmas dimaksud untuk saling membantu dan mendukung tugas serta Program Kepolisian dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas yang Kondusif.


Serta mengajak untuk dapat bersama – sama berperan aktif saling bersinergi dalam mendukung Program Pemerintah terutama dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.”tutur Aldius


Kapolsek yang sebelumnya menjabat Ps. Kasikum Polresta Padang tersebut menuturkan” saya bersilaturahmi untuk dapat mempercepat progres Vaksinasi di 2 Kecamatan wilayah Polsek tapan, disamping mendukung peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat agar masyarakat sehat dan terlayani dalam bidang kesehatan yang pada akhirnya berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapan.


Hal ini akan terus berlanjut diawal – awal saya menjabat, untuk bersilaturahmi ke instansi lain, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ninik mamak dan masyarakat lainnya agar saling mengenal secara emosional untuk mendukung kelancaran tugas kepolisian”tutup Kapolsek BAB Tapan IPTU Aldius, SH


REPORTER :  HEN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.