Rabu, 27 Juli 2022

SEJUMLAH ORANG MENGATASNAMAKAN RELAWAN SEDULUR GANJAR PRANOWO MENGGELAR KONFERENS, GANJAR PRANOWO BERDUET DENGAN YENNY WAHID

    7/27/2022   No comments

 



JAKARTA -- Sejumlah orang  mengatasnamakan Relawan Sedulur Ganjar Pranowo menggelar konferensi pers di Sudirman Suite, Caspar Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2022, untuk mengusulkan agar Ganjar Pranowo berduet dengan Yenny Wahid dalam pemilu tahun 2024.


Relawan Sedulur Ganjar Pranowo merekomendasikan nama Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), untuk menjadi calon wakil presiden bagi Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024.


Raden Zieo Suroto selaku Ketua Umum Relawan Sedulur Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa penunjukan Yenny Wahid itu hasil dari survei internal yang telah dilakukan oleh relawan Ganjar beberapa waktu belakangan.


“Relawan Dulur Ganjar Pranowo sedulur mencari cawapres 2024-2029. Dulur Ganjar Pranowo (DGP) merekomendasikan Ning Yenny Wahid sebagai pasangan cawapres 2024-2029 mendampingi Pak Ganjar,” kata Raden Zieo kepada wartawan di Sudirman Suite, Caspar Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2022.


Dia menambahkan bahwa nantinya hasil rekomendasi tersebut akan diberitahukan kepada Yenny Wahid guna menindaklanjuti hasil survei.


Dia Menambahkan Bahwa Nantinya Hasil Rekomendasi Tersebut Akan Diberitahukan Kepada Yenny Wahid Guna Menindaklanjuti Hasil Survei


Selain nama Yenny Wahid, DGP sempat memasukkan sejumlah nama tokoh potensial untuk mendampingi Ganjar Pranowo, di antaranya ada nama Mahfud MD, Luhut Binsar Panjaitan, Basuki Tjahaja Purnama, Susi Pudjiastuti, dan Erick Thohir.


“Sebenernya banyak pilihan, tetapi mengerucut ke Mbak Yenny, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi tokoh-tokoh bangsa yang lain untuk bisa kita rekomendasikan juga,” pungkasnya.


Reporter : Tiah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.