Sabtu, 23 Juli 2022

SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KEMALA BHAYANGKARI KOTABUMI MELAKSANAKAN PROGRAM MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH

    7/23/2022   No comments

 


LAMPUNG UTARA - Kotabumi, Menjelang tahun ajaran baru pada pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) tahun 2022 - 2023, Sabtu ( 23/07/2022 ).


Sekoalah Menengah Kejuruan Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara sedang melaksanakan program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) selama.3 hari berturut-turut sesuai dengan instruksi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung .


Dalam kegiatan ini Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) lalu Kegiatan Belajar dan Mengajar ( KBM ) dengan tema " Menjadi Generasi Bangsa Unggulan Kreatif dan Agamis Untuk Masa Depan Yang Cerah " kegiatan ini secara simbolis dibuka serentak di SMAN 3 Kotabumi dan ditutup langsung di sekolahan masing-masing baik itu SMA dan SMK seluruh Kabupaten Lampung Utara.


SMK. Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara pada tanggal 22 juli 2022 telah mengakhiri kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) secara seremoni di gedung sekolah dengan harapan dapat membentuk siswa-siswi yang berbakat kemudian menjadikan perserta didik yang berprestasi.


Kegiatan-kegiatan ini telah menjadi Program pelajaran dari sekolah seperti : Paskibraka, Uks, Pramuka, Taekwondo serta tarian daerah lampung .


Dalam kesempatan ini juga Bambang Nopriyadi.Spd.MM, sebagai kepala sekolah Kemala Bhayangkari dan juga ketua dari MKKS SMA dan SMK Kabupaten Lampung Utara.


Menurut Bambang Nopriyadi.Spd.MM dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah berupaya agar peserta didik baru dapat memahami aturan tata tertib sekolah, program kurikulum belajar, dapat beradaptasi antara siswa baru satu dengan yang lain nya terus bisa mengenal para dewan guru sekolah.


" Saya berharap kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2022-2023 dengan mengikuti program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah saat ini bisa bermanfaat agar bisa menjadi siswa yang berprestasi dan berguna di masa yang akan datang " tandasnya.


Lanjut lagi Bambang Nopriyadi Spd.MM menjelaskan kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2022-2023 ini tentang para Alumni dari Kemala Bhayangkari telah banyak yang menjadi orang-orang sukses saat ini seperti di jabatan pemerintahan Eksekutif dan Legislatif serta di institusi Polri yang berada di Lampung.


Kemudian juga kepala sekolah Kemala Bhayangkari juga memberikan penjelasan kepada siswa-siswi baru mengenai kurikulum tambahan seperti bimbingan belajar Polri, pendidikan dan pelatihan Satpam serta gerakan anti korupsi, untuk progam belajar kurikulum ini sengaja kami buat agar dapat menarik perhatian dari masyarakat, orang tua murid dan siswa supaya mereka tertarik dengan sekolahan ini, 


Dari program tadi kami para dewan guru bisa memberikan promosi ke seluruh kabupaten yang lain nya di luar dari kabupaten Lampung Utara agar mereka berminat untuk belajar dan menjadi siswa di sekolahan kami dan alhasil tuk tahun ini siswa-siswi baru ajaran tahun 2022-2023 cukup banyak di bandingan dengan sekolah swasta yang lain nya.


Maka dari itu Bambang Nopriyadi Spd.MM mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat dan orang tua wali murid dapat mendukung dunia pendidikan dan mensukseskan wajib belajar 12 tahun dan memberantas buta aksar di negara indonesia terutamanya di provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Utara. ( yoga/can ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.