Selasa, 12 Juli 2022

SIJAGO MERAH TELAH MELALAP RUMAH WARGA KAMPUNG BONCERET DESA RANCA PANGGUNG

    7/12/2022   No comments

 



CILILIN BANDUNG BARAT -- Warga Kampung Bonceret Desa Ranca Panggung Rt.02. Rw. 10. Kecamatan Cililin Bandung Barat dikejutkan terjadinya terbakarnya tiga Rumah pada Senin, (11-07-2022) sekira pukul 14:30. WIB.


Menurut informasi terjadinya kebakaran pada saat rumah sedang di tinggalkan oleh penghuninya. Diduga sementara terjadinya kebakaran karena konsleting Listrik, hingga tiga Rumah ludes di lahap si jago merah.



Sementara diduga kerugian mateial ratusan juta Rupiah. Seluruh isi Rumah ludes menjadi abu, tiga yunit Sepada Motor berikut dokumen penting pun turut serta terbakar.


Salah satu dari pemilik Rumah yang terbakar adalah, Wartawan Bidik Fakta yang bernama Kusdinar yang berdomisili di Desa Ranca Panggung.



Bersyukur tidak ada korban jiwa, Namun harta benda mereka ludes terbakar. Sementara korban kebakaran mengungsi di Rumah warga terdekat.


Dengan kejadian musibah kebakaran ini, pihak pemerintah dapat memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, atau mungkin sanak saudara, teman diharap dapat membantu meringankan mereka.


REPORTER : SUSANTO

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.